Breaking News:

Berita Jakarta

Parade Elektrik dan Parade Cosplay Menambah Keseruan Dufan Night di Awal Tahun 2022

Beberapa atraksi khusus pun akan ditampilkan seperti Parade Elektrik dan Parade Cosplay yang akan menambah keseruan dari perhelatan Dufan Night

Penulis: Junianto Hamonangan | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Dufan Night -- Dunia Fantasi Ancol kembali menghadirkan event spesial Dufan Night untuk bisa memeriahkan awal tahun 2022 pada 7-8 Januari 2022 mendatang. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Dunia Fantasi Ancol kembali menghadirkan event spesial Dufan Night untuk bisa memeriahkan awal tahun 2022 pada 7-8 Januari 2022 mendatang.

Dunia Fantasi Division Head, Reynon Vigor Adi Sukma mengatakan Dufan Night menghadirkan nuansa baru dengan bertemakan Dress Up as Your Favourite Movie Character.

“Kami hadirkan kembali Dufan Night dengan tema yang baru di awal tahun,” ungkap Reynon, dalam keterangan tertulis, Rabu (5/1/2022).

Beberapa atraksi khusus pun akan ditampilkan seperti Parade Elektrik dan Parade Cosplay yang akan menambah keseruan dari perhelatan Dufan Night yang digelar selama dua hari.

Baca juga: Awal Desember, Taman Impian Jaya Ancol Siapkan Dufan Night

Baca juga: Bangun Sirkuit Formula E Jakarta di Ancol, Jakpro Anggarkan Rp150 Miliar

Pengunjung yang datang dengan mengenakan kostum karakter dari film favorit juga memiliki kesempatan untuk bisa mendapatkan hadiah Best Costume yaitu berupa tiket Dufan + Fast Trax!

Apalagi Dufan Night pada awal tahun 2022 yang berlangsung pukul 17.00-21.00 WIB merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa yang juga pernah digelar pada bulan Desember 2021 silam.

“Ini demi menjawab rasa penasaran pengunjung yang pada Desember kemarin tidak kebagian tiket,” ungkap Reynon.

BERITA VIDEO : DUFAN BUKA SAMPAI MALAM HARI LANGSUNG DISERBU PENGUNJUNG

Pengunjung juga bisa merasakan pengalaman seru dengan 25 wahana yang ada seperti Ontang Anting, Turangga Rangga, Niagara Gara, Tornado, Bianglala dan Kereta Misteri malam hari.

“Semoga hadirnya Dufan Night menjadi awal kegembiraan semua sobat Dufan namun tentu saja semua harus tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku,” ujarnya.

Adapun tiket Dufan Night dengan kuota terbatas yang dibanderol Rp 200 ribu dan juga termasuk tiket individu untuk masuk kawasan Ancol bisa dibeli secara daring melalui www.ancol.com.

(Sumber : Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan/jhs)

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved