Breaking News:

Berita Sepakbola

Targetkan Persija Naik ke Papan Atas Liga 1, Angelo Alessio Boyong 6 Pemain Baru ke Bali

Keenam pemain baru tersebut antara lain Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady, dan Irfan Jauhari. 

Persija.id
Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio memboyong enam pemain rekrutan terbaru ke Provinsi Bali untuk menjalani putaran kedua BRI Liga 1 musim 2021/2022

Keenam pemain baru tersebut antara lain Ichsan Kurniawan, Samuel Simanjuntak, Ahmad Bustomi, Makan Konate, Ikhwan Ciptady, dan Irfan Jauhari. 

Juru taktik asal Italia tersebut mengungkapkan, alasan mendatangkan enam pemain ini adalah untuk meningkatkan kualitas skuat Macan Kemayoran demi bisa memperbaiki peringkat di papan klasemen Liga 1.

"Tentu saja kami harus mengambil poin untuk memperbaiki posisi di papan klasemen, target kami kembali ke papan atas klasemen. Kami membeli sejumlah pemain untuk meningkatkan kualitas skuat ini," tutur Angelo saat konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (5/1/2022).

Baca juga: Hadapi PSIS Semarang, Persija Bakal Mainkan Makan Konate Sejak Awal Pertandingan 

Baca juga: Sebut Rohit Chand Pemain Pintar, Makan Konate Bersyukur Kembali Berduet Bersamanya di Persija

Persija Jakarta sekarang bertengger di posisi 8 klasemen dengan raihan 25 poin. Hasil ini didapat setelah Persija, di putaran pertama Liga 1, hanya mampu menang enam kali, bermain imbang tujuh kali, dan mengalami kekalahan empat kali. 

Kedatangan Makan Konate dan kelima pemain baru lainnya, diyakini Angelo bakal membawa perubahan besar untuk Persija.

"Seperti yang selalu saya katakan, kami harus pantas mendapatkan dukungan dari para Jakmania, kami harus pantas untuk memenangkan pertandingan. Kami harus bermain dengan baik dan lebih baik lagi di tiap pertandingan," tutur dia.

Selain itu, Angelo menekankan bahwa targetnya saat ini adalah memperbaiki peringkat di papan klasemen. 

Baca juga: Sedang Dalam Kondisi Fit, Makan Konate Siap Bela Persija di Putaran Kedua Liga 1

Baca juga: Senang dengan Jakmania, Makan Konate Tolak Tawaran Banyak Klub Asing

Dia bertekad membawa Macan Kemayoran naik ke posisi atas klasemen. "Kami harus memberikan lebih banyak kerja keras, fokus, determinasi, karena kami harus meningkatkan posisi di klasemen," pungkas dia. 

Sebagai informasi, Persija bakal menjalani laga perdana putaran kedua Liga 1 melawan PSIS Semarang. 

Laga pekan ke-18 ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (6/12/2022) pukul 20.30 WIB. (Tribunnews.com/Lusius Genik Lendong)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved