Breaking News:

Berita Artis

Aditya Zoni dan Yasmine Ow Sepakat Padukan Adat Indonesia dan Malaysia saat Pernikahan

Untuk acara akad nikah, keduanya sepakat akan menggunakan adat Sunda, sesuai asal ibu kandung Aditya Zoni yang berasal dari Majalengka.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Aditya Zoni dan Yasmine Ow saat ditemui di kawasan Gandaria Selatan, Cilandak, Jaksel, Rabu (5/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Hubungan asmara Aditya Zoni dan Yasmine Ow,  kini semakin serius mengarah ke jenjang pernikahan. Keduanya sepakat bakal menyatukan adat Indonesia dan Malaysia saat pernikahan digelar.

"Konsep kita pasti ada berbagai macam warna juga, yang kita paduin Indonesia sama Malaysia bagaimana menyatu, kebudayaannya itu, Jasmine mau ada Malaysia ya," ucap Aditya Zoni saat ditemui di kawasan Gandaria Selatan, Cilandak, Jaksel, Rabu (5/1/2022).

Acara resepsi pernikahan antara adik dari pesinetron Ammar Zoni itu dengan Yasmine nantinya akan dibalut dengan sentuhan adat Melayu Malaysia dan Indonesia.

Sedangkan untuk acara akad nikah, keduanya sepakat akan menggunakan adat Sunda. Pemilihan adat Sunda ini sesuai dengan garis keturunan Aditya Zoni dari sang ibu, yang ternyata berasal dari Majalengka.

"Kemaren (pernikahan) bang Ammar Zoni milih adat Padang, bang Ammar sama ka Ibel, sekarang saya Yasmine si ambilnya Sunda," sambung Aditya Zoni.

Baca juga: Kenalan Lewat Medsos dan Sekali Ketemu, Aditya Zoni dan Yasmine Ow Langsung Tunangan

Anggi Asmara, salah satu desainer langganan artis telah diminta untuk merancang busana untuk Aditya Zoni dan Yasmine Ow.

Menurut Anggi konsep baju pengantin bakal dirancang sesuai dengan permintaan dari Yasmine Ow.

"(Baju Pengantin Yasmine Ow) Baju tradisional adat Sunda, jadi nanti pake siger dan kain juga, kebaya Sunda, intinya konsep yang diinginkan tradisional Sunda," terang Anggi.

Anggi sendiri mengaku, ketika dipercaya membuat baju pengantin ini tantangan tersulitnya adalah waktu, pasalnya keduanya akan menggelar pernikahan dalam waktu dekat ini.

Padahal idealnya dalam membuat baju, pastinya butuh waktu yang lumayan panjang.

Baca juga: Ammar Zoni dan Irish Bella Bakal Bangun Rumah Adat di Flores Gara-gara Terinspirasi Kisah Bung Karno

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved