Breaking News:

Berita Artis

Dapat Kesempatan Menendang Yayan Ruhiyan, Aghniny Haque Merasa Bangga

Aktris laga kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini merasa bangga karena dirinya berani untuk menendang tubuh Yayan Ruhiyan dalam sebuah adegan fighting.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Aghniny Haque usai jumpa pers film Ben & Jody di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Aktris yang juga mantan atlet taekwondo, Aghniny Haque merasa bangga mendapat kesempatan menendang aktor laga senior, Yayan Ruhiyan.

Aktris laga kelahiran Semarang, Jawa Tengah ini merasa bangga karena dirinya berani untuk menendang tubuh Yayan Ruhiyan dalam sebuah adegan fighting.

"Lebih ke bangga ya bisa nendang Kang Yayan dan aku berani menghadapinya, lebih ke itu sih, hehe," ungkap Aghniny Haque di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (5/1/2022).

Sebab, Aghniny mengakui bahwa dirinya masih sangat takut untuk melakukan koreo bersama Yayan Ruhiyan.

Baca juga: Chicco Jerikho Beberkan Ide Film Ben & Jody Ternyata dari Mendiang Glenn Fredly

Beberapa kali, tiap adegan pura-pura menendang, dirinya tak terlihat lepas dalam beradegan. Ia pun diminta Yayan untuk benar-benar menendang ke badannya.

"Aku kan masih takut buat (nendang) ngenain orang yaa, kalau Kang Yayan ‘udah pukul aja aku nggak apa-apa’ Jadinya aku mau nggak mau mukul dan nendang Kang Yayan beneran," bebernya.

Tak hanya menendang Yayan, Aghniny juga sempat merasakan sepakan dari aktor laga yang sudah berkiprah di Hollywood itu.

Baca juga: Adu Akting, Rio Dewanto Akui Sulit Imbangi Stamina Yayan Ruhiyan

"Waktu itu pernah sekali mungkin karena kelepasan juga ketendang sama Kang Yayan, buat aku juga its ok sih, namanya akting laga," ujarnya.

"Untungnya Kang Yayan bisa menyesuaikan sama aku dan aku berusaha mengejar Kang Yayan juga, jadi semuanya ada di tahap sama. Makasih banget sih buat Kang Yayan yang sudah sabar," pungkasnya.

Sekedar informasi Aghniny Haque berperan sebagai Tambora dalam film Ben & Jody. Dalam film tersebut ia terlibat aksi saling serang dengan kelompok Aa Tubir yang diperankan Yayan Ruhiyan.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved