Breaking News:

KPK OTT Pepen

Pasca Penangkapan Rahmat Effendi, Tim Satgas KPK Juga Segel Ruang Kadisperkimtan Kota Bekasi

Sementara itu, berdasarkan infomasi yang berhasil dihimpun, ruangan kepala dinas disegel pada Rabu (5/1/2021) malam kemarin.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Usai operasi tangkap tangan (OTT) Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), penyidik menyegel ruang Kepala Dinas Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Usai operasi tangkap tangan (OTT) Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), penyidik menyegel ruang Kepala Dinas Kawasan Permukiman dan Pertanahan (Disperkimtan) Kota Bekasi.

Pantauan di lokasi, ruangan Dinas Perkimtan terletak di lantai 3 Gedung Plaza Pemkot Bekasi. Pintu menuju ke dalam ruangan dilengkapi dengan sistem akses fingerprint.

Setelah itu, terlihat beberapa meja dan kursi di sisi kanan dan kiri yang biasa ditempati oleh para staf dari Dinas Perkimtan. Di sana, hanya terlihat beberapa orang yang masih bekerja.

Tepat di ujung lorong sebelah kiri merupakan ruang kepala dinas yang telah diberi segel berlogo KPK. Segel bertuliskan 'DALAM PENGAWASAN KPK' itu, dipasang tepat di sela-sela pintu.

Baca juga: Belum bisa Hubungi Rahmat Effendi dan Keluarga, Daryanto: Kami Tunggu Keterangan Resmi dari KPK Saja

Baca juga: Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi Terjaring OTT, KPK Amankan Sejumlah Uang, Diduga untuk Suap Menyuap

Sementara itu, berdasarkan infomasi yang berhasil dihimpun, ruangan kepala dinas disegel pada Rabu (5/1/2021) malam kemarin.

"Katanya disegel tadi malam. Tapi saya belum tahu secara pasti, baru sekarang mau ke kantor," ucap seorang staf yang enggan disebutkan namanya, Kamis (6/1/2021).

Ia juga tak mengetahui secara pasti apakah Kepala Dinas Perkimtan Kota Bekasi, Jumhana Lutfi, juga turut dibawa penyidik KPK atau tidak.

"Kalau itu saya enggak tahu, yang jelas tadi malam sudah enggak komunikasi lagi dengan beliau," tuturnya.

BERITA VIDEO : WAWALI BEKASI PRIHATIN DAN SEDIH ATAS KASUS PEPEN

Bikin heboh anggarkan Rp 1,1 miliar untuk karangan bunga

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved