Breaking News:

Berita Kriminal

Kuasa Hukum KKH Bakal Melanjutkan Laporan Dugaan Kasus Perselingkuhan Askara Harsono ke Kemenkumham

Kuasa Hukum Komunitas Keluarga Harmonis (KKH), Adi Partogi Simbolon mengaku akan terus melanjutkan laporan terhadap Askara Parasady Harsono.

Penulis: Panji Baskhara | Editor: Panji Baskhara
Tribunnews.com
Mendadak kediaman Askara Parasady Harsono sepi aktifitas semenjak dihujani pemberitaan terkait dugaan kasus perselingkuhan. 

TRIBUNBEKASI.COM - Dugaan kasus perselingkuhan mantan suami artis Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono masih jadi perbincangan publik.

Kini,¬†Kuasa Hukum Komunitas Keluarga Harmonis (KKH), Adi Partogi Simbolon mengaku terus melanjutkan laporan terhadap Askara Parasady Harsono.

Dia mengatakan, laporan kasus dugaan perselingkuhan Askara Harsono dengan seorang menantu anak jenderal purnawirawan ini tak hanya dilakukan di Polda Metro Jaya.

Adi Partogi Simbolon mengungkapkan, pihaknya akan melaporkan kasus itu ke Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham).

Baca juga: Keberadaan Askara Parasady Harsono Masih Teka-teki Sejak Ramai Tudingan Ganggu Rumah Tangga Orang

Baca juga: Dituding Ganggu Rumah Tangga Anak Seorang Jenderal Purnawirawan, Rumah Askara Parasady Harsono Sepi

Ia mengaku, laporan itu terkait status Askara Harsono yang masih menjadi narapidana dan tahanan kota, namun diduga masih bisa berada di Bali.

"Ya setelah kami selesai laporan di Polda Metro Jaya, kami akan lakukan pelaporan ke Kemenkumham, kita mau pertanyakan soal Karutan Kelas I Jakarta Pusat yang memberikan izin AS ke luar kota,"

"Padahal statusnya sebagai tahanan kota, ada apa ini," tanyanya Adi ketika dihubungi wartawan, Rabu (5/1/2022) malam lalu.

Diduga, lanjutnya, Askara Harsono yang sebagai tahanan kota dibekingin oleh oknum kuat.

Sehingga statusnya sebagai tahanan kota bisa bebas berada di Bali.

"Patut diduga ada yang bekingi AS, karena dia sebagai narapidana dan tahanan kota bisa bebas diluar kota padahal tidak boleh dia berada diluar kota," katanya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved