Breaking News:

Berita Artis

Perankan Mahasiswa Pelaku Pelecehan di Film Terbarunya, Sani Fahreza Siap Dibenci Penonton

Film tersebut tak hanya menyajikan drama percintaan namun juga mengangkat isu pelecehan seksual kepada perempuan sebagai garis besar konfliknya.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Sani Fahreza pemeran Rio dalan film Dear Nathan: Thank You Salma ditemui usai jumpa pers di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain film Sani Fahreza siap jadi sasaran kebencian para penonton, karena perannya sebagai Rio di film terbarunya, Dear Nathan: Thank You Salma.

Sani mendapat peran sebagai mahasiswa yang melakukan pelecehan seksual dalam keterlibatan perdana dirinya di trilogy film Dear Nathan.

Tak hanya itu, sosok Rio yang diperankan Sani menjadi momok bagi karakter Zanna yang diperankan oleh Indah Permatasari.

"Siap nggak siap ya terima ajah karena kan ini udah konsekuensiny bermain film mendapat peran seperti ini," kata Sani Fahreza di XXI Epicentrum Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2021).

"Mau dicaci mau dimaki yaudah gapapa," lanjutnya sembari tertawa.

Baca juga: Sepakat Berdamai, Jonathan Frizzy Belum Mau Rujuk dengan Dhena Devanka

Sani pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa terlibat dalam project tersebut. Sebab ia sadar betul bahwa Dear Nathan adalah film yang memiliki banyak penggemar.

"Bangga banget bisa bermain dan terlibat di Dear Nathan, waktu baca skripnya langsung terima aja karena menarik," bebernya.

"Dan untuk memperdalami karakternya juga cukup mudah karena dibantu juga oleh coach aktingnya, terus juga temen-temen semuanya membantu untuk adegan yang lumayan berat," ungkap Sani.

Baca juga: Bukan Kasus Penipuan, Ustaz Yusuf Mansur Jalani Sidang Perdana Kasus Wanprestasi Dana Investasi

Film Dear Nathan: Thank You Salma jadi penutup dalam trilogy film Dear Nathan yang diangkat dari novel dengan judul serupa.

Film tersebut tak hanya menyajikan drama percintaan namun juga mengangkat isu pelecehan seksual kepada perempuan sebagai garis besar konfliknya.

Rencananya film produksi Rapi Film dan Screenplay itu akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 13 Januari 2022.

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved