Breaking News:

Berita Artis

Sepakat Berdamai, Jonathan Frizzy Belum Mau Rujuk dengan Dhena Devanka

Meski ada upaya damai, namun Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belum mau rujuk atau kembali menjalani pernikahan mereka yang sudah retak.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Tribunnews.com
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka sedang proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain sinetron Jonathan Frizzy ternyata sudah berdamai dengan istrinya, Dhema Devanka, di tengah proses cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan,.

Meski ada upaya damai, namun Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka belum mau rujuk atau kembali menjalani pernikahan mereka yang sudah retak.

"Belum ada kesepakatan rujuk, cuma damai aja untuk urusan pidana. Memang ada perdamaian," kata Sinarta Bangun, kuasa hukum Jonathan Frizzy ketika ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Kamis (6/1/2022).

Sinarta menegaskan, sampai detik ini, belum ada terucap dari pria yang akrab disapa Ijonk itu sepakat rujuk dengan Dhena, istrinya.

"Kalau benar adanya syukur alhamdulillah kalau pun tidak kita jalan terus," ucapnya.

Baca juga: Jonathan Frizzy Lakukan Perlawanan, Ajukan Rekonvensi untuk Mendapat Hak Asuh Anak

Baca juga: Meski Sudah Gugat Cerai, Dhena Devanka Masih Tinggal Serumah dengan Jonathan Frizzy

Sinarta menyebutkan, dalam sidang mediasi perceraian Ijonk dan Dhena, mereka setuju untuk bercerai dan atau mengakhiri pernikahan mereka yang sudah berjalan selama hampir 10 tahun ini.

"Dari mediasi sampai detik ini, hakim menanyakan mengenai perkembangan mediasi Ijonk dan Dhena. Pengacara penggugat mengaku tidak ada perkembangan mediasi mengarah ke rujuk," jelasnya.

Oleh sebab itu, Sinarta Bangun memastikam sampai detik ini, Jonathan Frizzy masih tetap sama dengan keputusannya, bercerai dari Dhena Devanka.

"Jadi sampai sekarang belum ada titik terang dalam masalah pernikahan mereka," ujar Sinarta Bangun.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved