Breaking News:

Kabar artis

Duh, Gara-gara Layangan Putus Anya Geraldine jadi Takut Menikah, Apa Penyebabnya?

Anya Geraldine menjadi gelisah sendiri setelah menonton drama Layangan Putus, yang juga dibintanginya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Anya Geraldine kini tengah mencuri perhatian karena perannya sebagai Lydia dalam serial web berjudul Layangan Putus yang tayang di WeTV. 

TRIBUNBEKASI, JAKARTA - Serial drama Layangan Putus sedang naik daun di masyarakat, karena menyajikan konflik yang disukai masyarakat dengan dialog yang menarik.

Menariknya, ternyata cerita di drama ini cukup berdampak bagi Anya Geraldine, yang memerankan Lydia, sosok pelakor di Layangan Putus.

Aktris bernama asli Nur Amalina Hayati itu mengaku sekarang jadi takut menikah. Lho kenapa?

Dalam sebuah siniar (podcast) di kanal Youtube Kuy Entertaiment, yang dikutip Wartaotalive Sabtu (8/1/2021), Anya Geraldine mengaku sekarang dia jadi ragu-ragu dalam menilai lelaki.

Karena berkaca kepada tokoh Aris di Layangan Putus, yang dilakoni Reza Rahadian, dia belajar jangan menilai pria dari tampak luarnya saja.

"Aris ini nih kalau dari luar kan baik gitu. Eh ternyata di belakangnya berengsek," kata Anya Geraldine blak-blakan mengutarakan pendapat pribadinya itu.

Bahkan, diakui aktris berusia 26 tahun itu, kebiasaan melihat lelaki baik dari luarnya saja sekarang mejadi keresahan tersendiri untuk dirinya yang memiliki banyak teman lelaki.

"Cowok dari luar keliatan berengsek tapi berengseknya gitu doang. Eh ternyata banyak juga cowok yang lebih berengsek tapi di depannya baik banget kayak Mas Aris," katanya.

"Nah itu yang gua takut. Soalnya cowok gua baik baik banget dan sopan," sambungnya.

Tidak hanya takut dengan lelaki yang kelihatan baik namun berengsek, perempuan kelahiran Jakarta, 15 Desember 1996 itu juga jadi takut menikah.

Anya takut salah memilih pendamping, takut terkecoh dengan penampilannya terlihat baik-baik saja.

"Jadi waktu syuting ya syuting aja. Pas sudah selesai gua nonton, gua lupa yang jadi Lydia (itu) gua. Pas nonton ya gua mikir, kalau gua punya suami gini gua nikah gimana ya?," kata .

Anya Geraldine merasa jalan cerita web-series Layangan Putus sangat mencerminkan kejadian di masyarakat Indonesia.

"Karena posible (mungkin) banget cerita gini. Gua kayak seram dan takut deh nikah," tandas Anya Geraldine.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved