Breaking News:

Berita Bekasi

Didepan Seluruh ASN Kota Bekasi, Tri Adhianto Sampaikan Kesedihannya Rahmat Effendi Ditangkap KPK

"Sudah 21 tahun saya bekerja bersamanya, dan itu bukan waktu yang sebentar, akan tetapi kita jangan sampai terpuruk dalam kesedihan," kata Tri.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Menyandang status sebagai Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memimpin apel bersama beberapa aparatur sipil negara (ASN) di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Menyandang status sebagai Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto memimpin apel bersama beberapa aparatur sipil negara (ASN) di Stadion Patriot Chandrabaga, Kota Bekasi, Senin (10/1/2022).

Dalam apel yang dihadiri oleh seluruh pejabat fungsional diruang lingkup Pemerintah Kota Bekasi, Camat, Lurah dan Tim Percepatan Pembangunan Kota Bekasi (TWUP4), Tri menyampaikan rasa kesedihannya atas ditangkapnya Rahmat Effendi oleh KPK.

"Saya orang pertama merasa sedih atas insiden tersebut, saya turut prihatin, semoga bang pepen dan keluarga diberi kesabaran dan kekuatan menghadapi permasalahan tersebut," kata Tri Adhianto, Senin (10/1/2022).

Tri mengungkapkan di depan para Aparatur Sipil Negera (ASN) Kota Bekasi, bahwa dirinya cukup prihatin apa yang menimpa Wali Kota Bekasi Non Aktif Rahmat Effendi.

Baca juga: Wali Kota Bekasi Non Aktif Rahmat Effendi Ditahan KPK, Tri Adhianto Minta Pelayanan Jangan Terhenti

Baca juga: Pasca Penangkapan Wali Kota Bekasi oleh KPK, BKPPD Awasi Kinerja ASN di Masa Transisi Kepemimpinan

Sebab menurut Tri, Pepen sapaan Rahmat Effendi telah banyak memberikan kontribusi demi kemajuan Kota Bekasi.

"Sudah 21 tahun saya bekerja bersamanya, dan itu bukan waktu yang sebentar, akan tetapi kita jangan sampai terpuruk dalam kesedihan," kata Tri.

Tri juga menyampaikan dalam keadaan apapun, segala bentuk pelayanan di pemerintahan Kota Bekasi harus tetap berjalan secara maksimal.

BERITA VIDEO : TRIBUN BEKASI UPDATE SENIN 10 JANUARI 2022

Hal ini pula yang juga disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil beberapa waktu yang lalu.

"Karena mau bagaimanapun kita adalah pelayan bagi masyarakat, jadi segala bentuk pelayanan harus tetap berjalan secara maksimal," ujarnya.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved