Breaking News:

Layanan Kesehatan

Ingin Konsultasi soal Kecantikan atau Urusan Keharmonisan Rumah Tangga, Klik Aplikasi K-Mart Saja

lalu dengan klik fitur tanya dokter dan Anda tinggal mempost pertanyaan dan dokter Arief Munandar akan merespon masalah kesehatan.

Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Salah satu karakteristik masyarakat modern, salahnya satunya adalah memanfaatkan teknologi dalam menggali informasi yang mereka butuhkan. Salah satunya terkait masalah kesehatan. Saat ini, bermunculan pula beragam aplikasi yang memberikan layanan konsultasi kesehatan dengan dokter secara digital. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Salah satu karakteristik masyarakat modern, salahnya satunya adalah memanfaatkan teknologi dalam menggali informasi yang mereka  butuhkan. 

Salah satunya terkait masalah kesehatan.

Saat ini,  bermunculan pula beragam aplikasi yang memberikan layanan konsultasi kesehatan  dengan dokter secara digital.

Nah, salah satunya adalah konsultasi tanya dokter yang disediakan oleh aplikasi K-Mart lewat fitur MyDmy doc.

Baca juga: Berangkat dari Pengalaman Para Pendirinya, Kalbu Hadirkan Platform Layanan Kesehatan Mental

Baca juga: Tren Proses Pemutihan Gigi Phonebleaching, Apakah Aman bagi Kesehatan?

Dalam aplikasi tersebut masyarakat bisa berinteraksi secara digital bersama dokter Arief Munandar selaku Health & Woman Product Manager dari K Link Indonesia 

"Melalui aplikasi ini, masyarakat bisa  konsultasi tentang masalah kecantikan dan kulit, informasi kesehatan umum, weight manajemen, gizi, keharmonisan rumah tangga dan atau masalah kesehatan lainnya," kata dokter Arief Munandar dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (10/1/2022).

Untuk mencoba fitur layanan konsultasi/tanya dokter ini, caranya download aplikasi K-Mart, lalu dengan klik fitur tanya dokter dan Anda tinggal mempost pertanyaan dan dokter Arief Munandar akan merespon masalah kesehatan yang Anda konsultasikan.

BERITA VIDEO : ALAT BANTU SEKS, AMANKAH DIGUNAKAN?

Dokter Arief Munandar mengatakan, dua tahun belakangan ini fokus masyarakat lebih memilih mengutamakan kesehatan, dan mengupayakan untuk hidup lebih sehat dan seimbang.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved