Breaking News:

Berita Bekasi

Wali Kota Bekasi Non Aktif Rahmat Effendi Ditahan KPK, Tri Adhianto Minta Pelayanan Jangan Terhenti

Tri Adhianto mengatakan jika Wali Kota Bekasi Non Aktif, Rahmat Effendi memberikan kontribusi yang sangat besar dalam pembangunan Kota Bekasi

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
Tangkap Layar YouTube Wartakota Production
Ketua KPK Firli Bahuri di Gedung KPK, Jakarta Selatan mengungkap terkait penangkapan Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi bersama belasan orang lainnya, Kamis (6/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Setelah secara resmi menjadi Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto kembali memimpin apel bersama dengan aparatur sipil negara (ASN) di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (10/1) pagi.

Dalam kesempatan itu, Mas Tri menyampaikan beberapa poin kepada ASN Kota Bekasi.

Salah satunya yaitu meminta para ASN Kota Bekasi untuk tidak lupa terhadap Wali Kota Bekasi Non Aktif, Rahmat Effendi yang saat ini tersandung hukum.

"Kami tentu mengingatkan kepada temen teman juga bahwa pak Wali juga merupakan figur yang memberikan kontribusi yang besar terjadinya pembangunan di Kota Bekasi," kata Tri Adhianto di Stadion Patriot Chandrabaga, Senin (10/1/2022).

Baca juga: Pasca Penangkapan Wali Kota Bekasi oleh KPK, BKPPD Awasi Kinerja ASN di Masa Transisi Kepemimpinan

Baca juga: Rahmat Effendi Ditangkap KPK, Kader Partai Golkar Kota Bekasi Diminta Solid dan Hormati Proses Hukum

Mas Tri sapaan Tri Adhianto mengatakan jika Wali Kota Bekasi Non Aktif, Rahmat Effendi memberikan kontribusi yang sangat besar dalam pembangunan Kota Bekasi selama dijabat oleh Pepen kurun waktu dua periode yang telah dijalankan oleh Pepen salam ini.

"Berkontribusi juga termasuk jasa-jasa pemerintahan, jasa-jasa pendidikan dan bernegara, dan banyak aset proses pembangunan yang selama ini yang dilakukan untuk masyarakat," katanya.

Selain itu, Tri juga berharap dengan kondisi yang terjadi saat ini, pelayanan masyarakat di Kota Bekasi harus tetap berjalan dan tidak boleh berhenti.

BERITA VIDEO : KPK TETAPKAN 9 TERSANGKA TERMASUK WALI KOTA BEKASI

Hal ini pula yang disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil kepada Tri Adhianto saat pengukuhan sebagai Plt Wali Kota Bekasi.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved