Breaking News:

Berita Artis

Belum Dapat Momongan, Anisa Rahma eks Cherrybelle Akui Ada Polip di Rahimnya

Namun, mantan personel girlband Cherrybelle itu mengaku masalah polip di rahimnya sudah selesai, karena sudah dibersihkan oleh dokter. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Anisa Rahma eks Cherrybelle ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM — Penyanyi eks Cherrybelle, Anisa Rahma hingga kini belum dikaruniai momongan setelah tiga tahun menikah dan menjadi istri Anandito Dwis

Aniss Rahma buka suara tentang kendala fisik yang dialaminya sehingga belum dikaruniai momongan meski sudah tiga tahun menjalani pernikahan. 

"Setelah dicek ke dokter ternyata ada polip di rahim aku," kata Anisa Rahma ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). 

Perempuan yang kini berusia 31 tahun itu mengakui, ada beberapa polip yang menutupi rahimnya sehingga sperma sang suami tak bisa membuahi sel telur. 

"Ada beberapa polip yang memang membuat embrio atau janin susah nempel karena itu," ucapnya. 

Namun, mantan personel girlband Cherrybelle itu mengaku masalah polip di rahimnya sudah selesai, karena sudah dibersihkan oleh dokter. 

Baca juga: Anisa Rahma Eks Cherrybelle Optimistis Bisa Punya Anak Lewat Program Bayi Tabung

"Alhamdulillah sudah dibersihin. Cuma kata dokter takutnya tiga bulan muncul lagi, jadi kami disuruh program hamil," jelasnya. 

Karena sudah pengin punya anak, Anisa Rahma mengaku langsung program hamil dengan Anandito Dwis, karena takut jika tiga bulan tidak program polip akan muncul kembali. 

"Makanya kita program bayi tabung. Dokter pun menyarankan kita bayi tabung," ujar Anisa Rahma.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved