Breaking News:

Berita Artis

Hakim Jatuhi Vonis Satu Tahun Penjara, Nia Ramadhani-Ardi Bakrie Tertunduk Lesu dan Ogah Berkomentar

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memberikan vonis hukuman kepada Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto setahun kurungan penjara,

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat mengikuti sidang vonis kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Jalan Bungur Raya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022).  

TRIBUNBEKASI.COM --- Pasangan selebritas Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie bungkam, usai mendengar vonis hakim atas kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis sabu. 

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie divonis setahun penjara bersama dengan supirnya, Zen Vivanto dalam sidang pembacaan vonis di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Selasa (11/1/2022). 

Pantauan Wartakotalive, usai sidang, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie memilih bungkam saat berjalan dari ruang sidang menuju mobilnya, ketika awak media menanyakan soal vonis hakim yang sudah diterima oleh mereka. 

Nia Ramadhani yang mengenakan kemeja putih dan jas hijau, tertunduk lesu.

Baca juga: Suami Nia Ramadhani Minta Agar Vonisnya Diringkankan, Ardi Bakrie Mengaku Usahanya Jadi Terbengkalai

Baca juga: Penyanyi Dangdut Si Ratu Begal dan Suaminya Dibekuk Polisi karena Narkoba, Simak Profil Velline Chu

Ia jarang melihat kedepan dan menghiraukan pertanyaan awak media, mengenai vonis satu tahun penjara. 

Begitu juga dengan Ardi Bakrie.

Ardi pun menutup rapat-rapat mulutnya dan tak mau menanggapi pertanyaan awak media soal putusan hakim. 

Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat memberikan vonis hukuman kepada Nia Ramadhani, Ardi Bakrie, dan Zen Vivanto setahun kurungan penjara, karena terbukti menyalahgunakan narkotika golongan satu jenis sabu. 

"Mengadili, satu menyatakan terdakwa Zen Vivanto, Ramadhania Ardiansyah, dan Ardi Bakrie terbukti secara sah dan meyakinkan melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkotika untuk diri sendiri secara bersama-sama," kata Ketua Majelis Hakim didalam persidangan.

Halaman
123
Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved