Breaking News:

Berita Artis

Ardhito Pramono Bungkam dan Terus Menunduk Usai Ditangkap Polisi karena Ganja

Saat dikeluarkan oleh penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan kesehatan, Ardhito Pramono hanya terdiam dan menunduk.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Ardhito Pramono mengenakan kaos putih dan masker merah. Ia tampak menunduk ketika dibawa dari tahanan ke ruangan tes kesehatan. 

TRIBUNBEKASI.COM — Musisi dan pemain film Ardhito Pramono ditangkap Polres Metro Jakarta Barat, terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja

Ardhito Pramono ditangkap Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, di kediamannya di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) pukul 02.00 WIB. 

Polres Metro Jakarta Barat belum mau mengungkap lebih rinci terkait penangkapan Ardhito Pramono terkait kasus narkotika jenis Ganja. 

"Besok baru kami kasih kejelasan sama Humas Polda Metro Jaya," kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo di kantornya, Rabu (12/1/2022) sore. 

Sementara itu, Ardhito Pramono terlihat dikeluarkan oleh penyidik Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat untuk pemeriksaan kesehatan. 

Baca juga: Langgar SOP, Sepuluh Personel Satresnarkoba Polresta Bandara Dinonjobkan, Ini Daftarnya

Pantauan Wartakotalive, jaringan berita TribunBekasi.com, Ardhito Pramono mengenakan kaos putih dan masker merah. Ia tampak menunduk ketika dibawa dari tahanan ke ruangan tes kesehatan. 

Ardhito Pramono tidak bicara sedikit pun saat dihalang oleh awak media. Ia memilih untuk menunduk untuk menghindari tatapannya dari kamera.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved