Breaking News:

Berita Artis

Mulai Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Mengunyah dan Interaksi Bareng Anak

Semenjak menjalani operasi terkait kondisi yang dideritanya, Tukul rutin melakoni pemulihan dengan beragam terapi.

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Ichwan Chasani
Wartakotalive.com
Pelawak Tukul Arwana. 

TRIBUNBEKASI.COM — Video yang menggambarkan kondisi pelawak Tukul Arwana sempat beredar luas di media sosial. Pihak keluarga pun memberikan klarifikasi terhadap tayangan video tersebut.

Pihak keluarga melalui Manajer Tukul Arwana, Rizki Kimon, membenarkan foto dan video yang tersebar di media sosial itu merupakan kondisi terkini Tukul Arwana.

Semenjak menjalani operasi terkait kondisi yang dideritanya, Tukul rutin melakoni pemulihan dengan terapi.

"Foto yang beredar itu benar Mas Tukul. Mungkin saya mewakili keluarga besar, itu memang benar real foto Mas Tukul yang sedang fisioterapi, terus lagi interaksi sama anaknya," ujar Rizki Kimon, Manajer Tukul saat ditemui di Cipete Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (11/1/2022).

Baca juga: Kerja Bareng Suami Terus, Dinda Hauw Bersyukur Selalu Ditakdirkan Bersama

Menurut Kimon saat ini Tukul Arwana kondisinya sudah berangsur-angsur membaik, hal ini dinilai karena rutinnya sang pelawak melakukan fisioterapi yang dijalaninya tiap hari.

Tak hanya itu, ada pula fisioterapi lainnya yang dijalani, yang akhirnya berpengaruh pada pemulihan kondisi fisik Tukul Arwana.

Saat ini bahkan Tukul Arwana sudah bisa kembali mengunyah jika diberi makan. Tak seperti sebelumnya, yang harus menghaluskan makanannya terlebih dahulu.

"Kemarin-kemarin itu mengunyah buah yang lunak, sekarang beliau sudah bisa makan secara mandiri pakai nasi sayur jadi tidak usah diblender lagi, pakai selang, tetapi beliau sudah mengunyah," terang Rizki.

Diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak beberapa bulan lalu, sehingga ia harus segera menjalani operasi.

Saat itu, Tukul Arwana keluar dari ruang ICU pada 2 Oktober 2021 lalu. Sang komedian lalu dipindahkan ke ruang VVIP Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Kondisi Tukul Arwana berangsur membaik pascaoperasi pendarahan otak mulai 22 September 2021 lalu.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved