Breaking News:

Liga 1

Pemkot Bekasi Perbaiki Stadion Patriot Candrabhaga agar Siap Digunakan di Musim Baru Liga 1

Stadion Patriot Candrabhaga sedang diperbaiki untuk ditawarkan kepada klub peserta Liga 1.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
TribunBekasi.com/Muhammad Azzam
Pemkot Bekasi melakukan perbaikan Stadion Patriot Candrabhaga, menjelang musim baru kompetisi Liga 1. Keterangan foto: Stadion Patriot Candrabhaga 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bekasi tengah melakukan penataan beberapa sarana dan prasarana Stadion Patriot Chandrabaga, menjelang kompetisi Liga 1 musim depan.

Kepala Dinas Dispora Kota Bekasi, Zarkasih, mengatakan ada beberapa area yang mereka perbaiki, menjelang bergulirnya kompetensi sepak bola Liga Indonesia musim depan.

"Jadi untuk tahun ini rencananya, pertama akan dilakukan penataan ruang ganti pemain, kedua ruang VIVP. Kami tata kembali, kemudian perbaikan keramik keramiknya yang pada pecah," kata Zarkasih beberapa waktu lalu.

Zarkasih Kepala Dinas Dispora Kota Bekasi
Kepala Dinas Dispora Kota Bekasi, Zarkasih.

 

Terkait perawatan rumput Stadion Patriot Chandrabaga, yang sempat rusak digunakan sebagai lokasi pertandingan Liga 3 Regional Jabar beberapa waktu lalu, Zarkasih menyatakan pihaknya melakukan perbaikan dengan menanam rumput berjenis sama dengan sebelumnya.

Dengan melakukan perawatan dan perbaikan sarana dan prasarana di Stadion Patriot Chandrabaga itu, Zarkasih berharap ada klub yang melirik Stadion Patriot Chandrabaga sebagai markas.

Dengan begitu ada pemasukan yang diperoleh Pemerintah Kota Bekasi.

"Mudah mudahan banyak klub yang berminat setelah kami adakah perbaikan dan pemeliharaan ruangan yang ada di Stadion ini," katanya.

Perbaikan sarana dan prasarana di Stadion Patriot Chandrabaga ini, menurut Zarkasih, dibagi menjadi beberapa tahap, seturut triwulan.

Harapannya pada Maret 2022 beberapa sarana yang diperbaiki sudah rampung dikerjakan.

"Kalo penataan tadi kami rencana di triwulan pertama, sehingga menjelang kompetisi Liga 1 bergulir, ruangan sudah siap. Liga 1 rencananya kalau tidak halangan berlangsung Maret-Juli, karena menunggu jadwal PSSI Pusat," tandas Zarkasih.

Sumber: Tribun bekasi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved