Breaking News:

Berita Karawang

Sosok Berpakaian Ojol Pengawal Ambulance yang Dicari Kapolres Akhirnya Ditemukan

Karena pemuda tersebut tidak bisa menggunakan sepeda motor dan bukan ojek online, akhirnya dia diberi hadiah sepeda kumbang.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Muhammad Azzam
Jerry Pamungkas (20) pemuda berpakaian ojek online yang mengawal ambulance menggunakan sepeda diberi hadiah oleh Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG — Pemuda berpakaian ojek online (ojol) mengawal ambulance di Jalan Tuparev Karawang Barat, Kabupaten Karawang viral di media sosial.

Aksinya membuka jalan untuk laju ambulance itu menjadi sorotan publik. Bahkan pria itu dicari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono.

Tak lama, akhirnya sosok pria berpakaian ojol itu dapat ditemukan dan mendatangi Mapolres Karawang.

Ternyata pria itu bernama Jerry Pamungkas (20) yang tinggal di gang sempit di Kelurahan Karawang Wetan, Kecamatan Karawang Barat.

Kapolres Aldi awalnya ingin memberikan sepeda motor untuk pria itu. Akan tetapi, karena
pemuda tersebut tidak bisa menggunakan sepeda motor dan bukan ojek online, akhirnya dia diberi hadiah sepeda kumbang

Baca juga: Viral di Medsos, Pria Berpakaian Ojol Kawal Ambulans Pakai Sepeda Ontel di Karawang Dicari Kapolres

Jerry juga diberikan modal usaha yang diserahkan kepada orangtua Jery. Dalam kesehariannya orangtua Jerry berjualan makanan ringan.

"Bantuan ini semoga Jery kedepan bisa membantu orangtuanya yang berjualan makanan ringan di rumah," ujar Aldi, pada Rabu (12/1/2022).

ojol-12janB
Jerry Pamungkas (20), pemuda yang berpakaian ojek online dan mengawal mobil ambulance menggunakan sepeda kayuh, mendapatkan modal usaha dari Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono. Modal usaha itu diserahkan kepada orangtua Jerry Pamungkas.

Alasannya membantu pemuda itu, kata Aldi, selain tindakannya yang terpuji. Juga seringkali melihat pemuda itu di jalanan Karawang Kota.

Selain itu juga, menurut Aldi, salah satu alasan mengapa Tuhan memberikan kekuatan, adalah agar dapat menolong orang lain dan dengan membantu sesama sudah menjadi hal yang lumrah.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved