Breaking News:

Berita Bekasi

Tiga Klub Sepak Bola Lirik Stadion Patriot Jadi Homebase, Salah Satunya Milik Atta Halilintar

Saat ini ketiga klub sepak bola tersebut, tengah melakukan pembahasan untuk menjadikan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai homebase.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Ichwan Chasani
TribunBekasi.com/Muhammad Azzam
Foto: Stadion Patriot Candrabhaga 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN — Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Kota Bekasi, Zarkasih mengatakan ada tiga klub sepak bola yang saat ini tengah berminat untuk menjadikan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sebagai homebase.

Dari tiga klub itu dikatakan oleh Zarkasih salah satunya berasal dari seorang youtuber terkenal yaitu Atta Halilintar.

Saat ini ketiga klub sepak bola tersebut, tengah melakukan pembahasan untuk menjadikan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai homebase.

"Alhamdulillah sampai saat ini yang pertama itu PS Pati, yang ownernya Atta, Liga 1 klub Bhayangkara. Nah kalo persiapan piala AFC itu PSM Makasar. Jadi sudah 3 klub yang menjadikan Stadion Patriot Candrabhaga sebagai home base," kata Zarkasih beberapa waktu lalu.

Mengingat Stadion Patriot Candrabhaga beberapa ruanganya diantaranya digunakan untuk tempat isolasi pasien Covid-19 beberapa tahun yang lalu.

Baca juga: Selama Perbaikan Rumput, Pengelola Stadion Patriot Stop Penggunaan Area Lapangan untuk Pertandingan

Baca juga: Rumput Stadion Patriot Candrabhaga Mulai Diperbaiki Pasca Liga III Regional Jabar 

Zarkasih menyebut hal itu tidak dipermasalahkan, apalagi beberapa ruang yang digunakan untuk isolasi sudah dalam kondisi kosong.

"Jadi gini, yang dipakai ruangan isolasi itu selasar Timur. Nah untuk pemain official, dll kita fokuskan di barat jadi insyaallah tidak menganggu, dan saat ini yang di selasar Timur itu dalam kondisi kosong, jadi hanya beberapa yang terpskai saja," katanya.

Mengingat adanya klub yang tengah melirik untuk menggunakan Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi sebagai homebase.

Maka Pemerintah Kota Bekasi. Melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) melakukan pembenahan beberapa sarana dan prasarana yang ada di Stadion Patriot itu.

"Jadi untuk tahun ini rencana, pertama akan dilakukan penataan ruang ganti pemain, kedua ruang VVIP, kita tata kembali, kemudian perbaikan keramik-keramiknya yang pada pecah," kata Zarkasih.

Baca juga: Laga Uji Coba di Stadion Patriot Candrabhaga, PCB Persipasi Libas SSB Gagak Muda dengan Skor 11-0

Zarkasih berharap dengan situasi kondisi yang terjadi di Kota Bekasi beberapa akhir ini. Ia berharap pembenahan bisa dapat dilakukan dengan lancar sehingga dengan begitu banyak klub-klub sepak bola Indonesia yang mulai melirik Stadion Patriot Candrabhaga.

"Insha Allah sudah selesai sebelum kompetisi Liga bergulir. Kita mohon doanya buat pemkot  bekasi yang sedang dilanda musibah kita bisa menjalani ini dengan lancar," ucapnya.

 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved