Breaking News:

Berita Artis

Usai Nikahi Dinda Hauw, Rey Mbayang Tambah Banyak Penggemar dari Kaum Ibu

Personil grup musik Adam itu senang, karena ibu-ibu yang mengidolakan dirinya punya adab tanpa harus diberi edukasi. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Rey Mbayang ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain film Rey Mbayang menjadi sorotan usai menikahi Dinda Hauw pada 10 Juli 2020 lalu lewat proses ta’aruf. Hubungan asmara dan pernikahan mereka sangat viral, hingga menjadi tren anak-anak muda di tahun 2020. 

Rey Mbayang bersyukur menjadi orang terkenal dan disebut sebagai publik figur, usai dirinya menikahi Dinda Hauw lewat proses ta’aruf. 

"Jadi dikenal orang pasti bersyukur punya wadah menampilkan karya-karya. Alhamdulillah sudah punya penggemar," kata Rey Mbayang kepada Wartakotalive, jaringan berita TribunBekasi.com, ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Senin (10/1/2022). 

Setelah menikah, lelaki yang kini berusia 23 tahun itu bersyukur penggemarnya terus menerus memberikan dukungan kepadanya dalam berkarier. 

"Sebenarnya fans aku tuh banyak kalangan, tapi sekarang lebih ke ibu-ibu," ucapnya. 

Baca juga: Menunggu Dua Tahun, Diana Limbong Bahagia Film Trah 7 Segera Tayang di Bioskop

Baca juga: Mulai Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Mengunyah dan Interaksi Bareng Anak

Personil grup musik Adam itu senang, karena ibu-ibu yang mengidolakan dirinya punya adab terhadap orang yang mereka gemari. 

"Tanpa kita edukasi yang berlebihan, mereka tau adabnya. Aku senang punya penggemar seperti itu," ungkapnya. 

Pria kelahiran Manado, Sulawesi Utara, 15 November 1998 itu punya pengalaman unik dengan penggemarnya yang kebanyakan adalah ibu-ibu. 

"Ya mereka ibu ibu mengungkapkan ekspresinya ya gimana sih, gitu lah disayang. Kayak, 'ya Allah nak'. Jadi kayak perbedaan merasa di emong sama banyak orang," jelas pria bernama lengkap Reynaldi Aditya Wisnuh Hasidi Putra Atmaja Mbayang itu. 

Baca juga: Kerja Bareng Suami Terus, Dinda Hauw Bersyukur Selalu Ditakdirkan Bersama

Kejadian menarik lainnya diakui Rey ketika Dinda Hauw tengah hamil dan mengandung bayi laki-laki buah cinta pernikahan mereka. 

"Apalagi pas Dinda ngidam kemarin, aku story nyari dimana rambutan. Nah itu bener-bener dikirimin rambutan dari seluruh Indonesia," terangnya. 

Rey Mbayang bertekad akan terus menjaga silaturahminya dengan penggemar, serta akan memberikan edukasi kepada anaknya menghadapi hal tersebut. 

"Jadi merasa punya orangtua yang banyak. Anakku lahir aku bilang ke dia, 'tenang nak kamu banyak nenek dan kakeknya' gitu," ujar Rey Mbayang.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved