Breaking News:

Berita Olahraga

Cerita Ketum PSSI saat Indonesia Kalah dari Thailand: Tak bisa Tidur Saya Kepikiran kok bisa Begini?

“Jadi saya kemarin sempat kurang bisa tidur, tidak itu bahkan waktu SEA Games Filipina ketika main lawan vietnam runner-up juga, saya kecewa kalah

Penulis: Abdul Majid | Editor: Dedy
Tribunnews.com
Mochamad Iriawan pun menceritakan perasaannya kala Timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2020 kepada Tribun Network saat ditemui di Kantor PSSI, Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Kamis (13/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM --- Kekalahan Timnas Indonesia atas Thailand pada Final Piala AFF 2020 di Singapura masih membekas di benak pikiran Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Bagaimana tidak?

Terlebih saat Indonesia dilumat habis oleh Thailan di leg pertama dengan skor telak 0-4, saat itu pula Iriawan selalu kepikiran.

Mochamad Iriawan pun menceritakan perasaannya kala Timnas Indonesia tampil di Piala AFF 2020 kepada Tribun Network saat ditemui di Kantor PSSI, Menara Olahraga, Senayan, Jakarta, Kamis (13/1/2022).

Baca juga: Timnas Indonesia Kemungkinan Besar Tanpa Egy, Witan, Asnawi, dan Elkan di Piala AFF U-23 Kamboja

Baca juga: Piala AFF U-23 Tinggal Dua Bulan Lagi, Siapa Saja Pemainnya? Ketum PSSI Serahkan ke Shin Tae-yong

“Pak Iwan sempat dikabarkan tidak bisa tidur saat Timnas kalah dari Thailand, itu ceritanya seperti apa, Pak, apa benar seperti itu?”, tanya News Vice Director Tribunnews, Domuara D. Ambarita kepada Iriawan.

“Ya, memang saya selalu fokus di setiap pekerjaan, bukan saya membanggakan tapi itu totalitas saya sehingga jadi kalau ada keinginan yang tidak tercapai itu kadang-kadang terbawa ke pikiran saya,” jawab Iriawan menjelaskan.

“Jadi saya kemarin sempat kurang bisa tidur, tidak itu bahkan waktu SEA Games Filipina ketika main lawan vietnam runner-up juga, saya kecewa kalah, saya hampir seminggu lah istirahat karena mungkin drop kondisi tubuh saya,”

“Tapi waktu kemarin (dikalahkan Thailand-red) sempat tidak tidur sampai siang, saya kepikiran kok bisa begini? apa yang yang harus saya lakukan ke depan? evaluasi apa yang harus saya lakukan dan sebagainya,” ujarnya.

BERITA VIDEO : MOMEN PEMAIN TIMNAS INDONESIA PEGANG PIALA AFF 2020 JADI VIRAL DI MEDSOS

Meskipun gagal juara, pria yang akrab disapa Iwan Bule itu tetap memberikan apresiasi tinggi kepada para pemain Timnas Indonesia.

Halaman
123
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved