Breaking News:

Berita Karawang

Tak Sampai Dua Jam, 2.000 Liter Minyak Goreng di Pasar Murah Disperindag Karawang Ludes Dibeli Warga

Dia melanjutkan, pada hari ini disiapkan 2.000 liter minyak dan besok di kantor Kecamatan Kutawulaya sebanyak 5.200 liter.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Dedy
TribunBekasi.com/Muhammad Azzam
Ratusan warga saling berebut dan berdesakan untuk mendapatkan minyak murah di halaman kantor Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Karawang, pada Kamis (30/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG ---- Sebanyak 2.000 liter minyak goreng di pasar murah Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Karawang ludes dibeli warga, pada Kamis (13/1/2022).

Minyak goreng yang dijual seharga Rp 14 ribu per liter itu, habis dibeli warga dengan waktu tak sampai dua jam.

Operasi pasar murah minyak goreng yang digelar di halaman kantor Disperindag Karawang mulai dibuka pada pukul 13.40 WIB.

Saat dibuka warga langsung menyerbu minyak goreng murah tersebut. Sekitar pukul 15.30 WIB 2.000 minyak goreng murah itu ludes terjual.

Baca juga: Meski Harga Minyak Goreng Naik, Pedagang Gorengan Ini Enggan Menaikkan Harga Dagangan, Ini Alasannya

Baca juga: Operasi Pasar Murah di Karawang Ricuh, Emak-emak Berebutan Beli Minyak Goreng di Kantor Disperindag

Kepala Disperindag Karawang, Ahmad Suroto mengatakan operasi pasar murah minyak goreng ini diselenggarakan atas instruksi Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Selanjutnya menugaskan Dinas Perindustrian Provinsi dan Kota/ Kabupaten untuk melakukan operasi pasar murah minyak goreng.

"Untuk di Karawang kita gelar operasi pasar murah minyak goreng hari ini di kantor Disperindag dan besok di kantor Kecamatan Kutawaluya," ujar Suroto, pada Kamis (13/1/2022).

Dia melanjutkan, pada hari ini disiapkan 2.000 liter minyak dan besok di kantor Kecamatan Kutawulaya sebanyak 5.200 liter.

BERITA VIDEO : WARGA DITIPU MINYAK GORENG MURAH

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved