Breaking News:

Berita Artis

Pengalaman Bryan Domani Main Aplikasi Kencan Online, Banyak Diterima Akun Cewek

Bryan Domani mengaku mengunduh dan memainkan aplikasi kencan online karena mengikuti jejak temannya yang lebih dulu menggunakan aplikasi tersebut.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bryan Domani ketika berbincang dengan Wartakotalive disela ngobrol tentang film Cek Ombak (Melulu), Kamis (13/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Seperti kebanyakan anak muda jaman sekarang, pemain film Bryan Domani pernah memiliki pengalaman mengunduh dan memainkan aplikasi kencan online beberapa tahun lalu.

Aplikasi kencan online masih diminati masyarakat demi bisa mendapatkan kekasih impian, serta sesuai dengan keinginannya.

Bryan Domani mengaku mengunduh dan memainkan aplikasi kencan online karena mengikuti jejak temannya yang lebih dulu menggunakan aplikasi tersebut.

"Ya mainin juga penuh dengan was was sih, karena banyak yang pake foto siapa, eh aslinya beda," kata Bryan Domani ketika berbincang dengan Wartakotalive disela ngobrol tentang film Cek Ombak (Melulu), Kamis (13/1/2022).

"Aku download tuh karena ngeliat teman, asik aja gitu mainnya," sambungnya.

Baca juga: Bryan Domani ‘Reunian’ dengan Hanggini dalam Film Cek Ombak (Melulu)

Selama memainkan aplikasi kencan online, pria 21 tahun itu punya pengalaman unik. Bryan dianggap pasang foto di aplikasi pencari jodoh itu yang nggak sesuai dirinya.

"Aku pakai nih, eh banyak yang anggap aku fake (engga benar). Aku pakai foto asli padahal, pas match kita chat, aku dianggap fake," ucapnya.

"Pas chat bukan nanya langsung nuduh, lu fake ya? No its me," tambahnya.

Bintang film Bumi Manusia itu tak menampik ia banyak sekali diterima oleh akun-akun wanita selama memainkan aplikasi kencan online itu.

"Bahkan sempat aku temuin, cuma satu doang. Reaksinya, dia gak tau aku (artis). Kayak asik ngobrolnya. Pas waktu itu belum main film dan sinetron sih," jelasnya.

Walau ada rasa cemas, pria kelahiran Munchen, Jerman, 29 Juli 2000 itu merasa bermain aplikasi kencan online begitu menyenangkan.

"Cuma memang ada aja cowok-cowok kayak guk guk lah mainin aplikasi ini. Buat cewek sih bahaya banget kalau langsung percaya," ungkapnya.

Pengalaman bermain aplikasi kencan online diakui Bryan Domani sangat berguna ketika ia menerima tawaran main film Cek Ombak (Melulu), dan berperan sebagai Igo.

Diakui Bryan Domani, karakter Igo yang ia mainkan, menemui seorang wanita cantik dan ia jadikan kekasihnya lewat aplikasi kencan online.

"Jadi feelnya tuh kepake. Kayak gak percayanya sama cewek yang main aplikasi ini," ujar Bryan Domani.

Sumber: Wartakota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved