Breaking News:

Kebakaran

Santri Berkebangsaan Filipina Tewas dalam Musibah Kebakaran di Rumah Tahfidz Quran Annur

Pemilik Rumah Tahfidz Quran Annur menghitung jumlah santrinya, ternyata kurang 1.

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Joko Supriyanto
Kondisi Rumah Tahfidz Quran Annur, yang terletak di Jalan Saar Nomor 101, Kampung Pedurenan RT 04/11 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi, yang terbakar pada Jumat (14/1/2022) dini hari. 

TRIBUNBEKASI.COM, JATIASIH -- Musibah kebakaran yang menimpa Rumah Tahfidz Quran Annur, Jumat (14/1) dini hari, ternyata menyebabkan seorang santri meninggal dunia.

Tubuh santri yang tewas itu ditemukan petugas pemadam kebakaran, saat sedang menyisir sisa-sisa api di bangunan yang terletak Jalan Saar Nomor 101, Kampung Pedurenan RT 04/11 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih, Kota Bekasi.

Korban diketahui sebagai warga negara asing (WNA), dan saat ditemukan tubuhnya dalam posisi terlentang dan penuh luka bakar.

Saat ini jenazah telah diserahkan kepada pihak keluarga.

Kapolsek Jatiasih, Kompol Abriansyah, membenarkan bahwa seorang santri tewas dalam musibah kebakaran di Rumah Tahfidz Quran Annur itu.

"Korban bernama Abdul Jamil (14), merupakan WNA berkembangsaan Filipina," kata Kompol Abriansyah ketika dikonfirmasi pada Jumat sore.

Dijelaskan Abriansyah, ketika pemilik rumah Tahfid Qur'an itu mengumpulkan para santrinya, ternyata jumlah santrinya hanya 18. Padahal seharusnya 19 orang.

"Jadi saksi mengaku bahwa di rumah itu berisi 19 orang. Kemudian dilakukan pengecekan saat terjadi kebakaran, ternyata santrinya hanya 18 orang kurang 1 orang. Saat dicek kembali, korban sudah dalam kondisi tidak bernyawa," katanya.

Diungkapkan Abriansyah, pasca api padam, Tim Identifikasi Polrestro Bekasi Kota langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi jenazah korban.

Namun, setelah mendapatkan konfirmasi dari pihak keluarga bahwa jenazah akan langsung dimakamkan, maka jenazah itu diserahkan kepada keluarga.

Halaman
123
Sumber: Tribun bekasi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved