Breaking News:

Berita Bekasi

WASPADA! Kasus Covid-19 di 10 Kelurahan di Kota Bekasi Terjadi Kenaikan, Ini Imbauan Mas Tri

"Di kota Bekasi memang ada peningkatan (kasus covid), tapi untuk omicronnya belum ada. Sekarang ini ada nambah kasus baru di sepuluh kelurahan

Penulis: Joko Supriyanto | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan kasus Covid-19 di Kota Bekasi beberapa akhir minggu ini mengalami kenaikan. Kenaikan ini terjadi di 10 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN --- Plt Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto mengatakan kasus Covid-19 di Kota Bekasi beberapa akhir minggu ini mengalami kenaikan.

Kenaikan ini terjadi di 10 Kelurahan yang ada di Kota Bekasi.

Oleh karena itu, masyarakat diminta untuk tetap menekankan prokes.

"Di kota Bekasi memang ada peningkatan (kasus covid), tapi untuk omicronnya belum ada. Sekarang ini ada nambah kasus baru di sepuluh kelurahan," kata Tri Adhianto, Jumat (14/1/2022).

Baca juga: Antisipasi Covid-19, Satpol PP Kabupaten Bekasi Bakal Geruduk Warung Remang-remang Tempat Kumpul PSK

Baca juga: Sudah 10 Sekolah Ditutup Akibat Covid-19, Wagub Ariza Anggap Bukan Alasan Stop PTM 100 Persen

Berdasarkan, data tabulasi kebijakan penanganan Covid-19 dan tranformasi pemulihan ekonomi Kota Bekasi tanggal 13 Januari 2022. Total ada sebanyak 53 kasus konfirmasi yang terjadi di Kota Bekasi atau 0,06 persen.

Kenaikan sendiri terjadi sejak 10 Januari 2022, dimana total ada 15 kasus terkonfirmasi, namun pada 11 Januari 2022 ada tambahan kasus baru sebanyak 12 kasus.

'Pada 12 Januari bertambah 9 kasus baru dan pada 13 Januari terdapat 17 kasus baru, sehingga total ada 53 kasus yang terjadi di Kota Bekasi.

Dengan meningkatnya kasus ini, meskipun kenaikan hanya 0,06 persen.

BERITA VIDEO : KETUA RT 08 PANIK BEGITU TAHU WARGA RT 10 POSITIF OMICRON

Mas Tri sapaan Tri Adhianto meminta masyarakat untuk tetap mengedepankan protokol kesehatan dan meningkatkan tracing jika ada temuan kasus-kasus baru.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved