Breaking News:

Berita Sepakbola

Hadapi Persija Jakarta, Persela Lamongan Harap Jose Wilkson Cetak Gol

Jose  Wilkson yang didatangkan di bursa transfer paruh musim telah mempersembahkan satu gol saat Persela Lamongan bermain imbang 1-1 dengan Persipura.

Dok. Wartakotalive.com
Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra. 

TRIBUNBEKASI.COM — Persela Lamongan berharap penyerang asing rekrutan terbaru, Jose Wilkson, bisa mencetak gol ke gawang Persija Jakarta dalam laga pekan ke-20 BRI Liga 1 musim 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dista Gianyar, Bali, Sabtu (15/1/2022) ini. 

Jose  Wilkson yang didatangkan di bursa transfer paruh musim telah mempersembahkan satu gol, yaitu saat Persela Lamongan bermain imbang 1-1 dengan Persipura Jayapura. 

Sementara di laga melawan Persita Tangerang, Jose Wilkson dinilai telah bekerja sangat keras. Meski hasil akhirnya adalah Persela tumbang 0-3 dari Persita. 

"Wilkson dalam tanda kutip dia selalu bekerja keras dalam 2 laga yang sudah berlalu. Tapi memang momen gol itu masih sedikit Wilkson dapatkan," kata Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra saat konferensi pers virtual, Jumat (14/1/2022). 

"Mudah-mudahan besok (melawan Persija) dia lebih baik lagi dari dua pertandingn yang sudah kita lakoni bersama," imbuh Jafri Sastra. 

Baca juga: Hadang Persija Jakarta, Persela Lamongan Akan Batasi Pergerakan Makan Konate

Baca juga: Persija Waspadai Striker Baru Persela, Jose Wilkson

Persela Lamongan yang kini bertengger di posisi 17 klasemen dengan 15 poin sebenarnya selalu memiliki motivasi kuat untuk menang di tiap pertandingan. 

Namun pekerjaan rumah (PR) besar klub berjuluk Laskar Joko Tingkir musim ini adalah produktivitas mencetak gol.  

"Bukan hanya melawan Persija kami punya motivasi, tapi menghadapi lawan di laga-laga sebelumnya kami punya motivasi kuat," ucap Jafri Sastra.

"Tapi kekurangan kami ialah kemarin striker kami yang begitu sulit membuat gol walaupun ada peluang mencetak gol, namun tidak cetak gol," sambung dia. 

Baca juga: Rohit Chand Pulih dari Cedera, Bisa Tampil Saat Persija Ladeni Persela

Atas dasar itu harapan besar Persela Lamongan untuk bangkit, menurut Jafri Sastra berada di pundak Jose Wilkson.

"Sebagai striker dalam dua kali game bersama kita, ketika melawan Persipura dan Persita dia bekerja keras. 

Soal kepuasan, kepuasan di sepak bola kita tidak bisa menyampaikan hal itu. Bagaimana pun bagi seorang striker ya kepuasan itu ketika mereka membuat gol," pungkas Jafri Sastra. (Tribunnews.com/Lusius Genik Lendong)

Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved