Breaking News:

Berita Karawang

Jasad TKW Mengambang di Kali Bengbang Karawang, Ditemukan Luka di Mata dan Bibir

Korban merupakan tenaga kerja wanita (TKW) yang baru pulang dari Arab Saudi dua bulan lalu dan mengalami depresi sejak kepulangannya itu.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Ilustrasi mayat - Sesosok jasad perempuan ditemukan mengambang di Kali Bengbang, Dusun Kedungasem, RT 001 RW 001 Desa Srikamulayan, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, pada Jumat (14/1/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG — Sesosok jasad perempuan ditemukan mengambang di Kali Bengbang, Dusun Kedungasem, RT 001 RW 001 Desa Srikamulayan, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang, pada Jumat (14/1/2022).

Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan menjelaskan korban itu diketahui bernama Naryah (36), ditemukan pada pukul 06.00 WIB  di Kali Bengbang, Dusun Kedungasem.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga dengan posisi terlungkup sudah tak bernyawa.

"Korban pertama kali ditemukan oleh warga yang mau mencuci baju. Melihat penemuan itu langsung melaporkan ke aparat desa," kata Naryah, pada Jumat (14/1/2022).

Tak lama itu, aparat desa melaporkan penemuan jasad itu ke Polsek Tirtajaya. Dia melanjutkan, warga bersama aparat langsung mengangkat jenazah itu untuk langsung dibawa ke rumah duka korban.

Baca juga: Sesosok Jasad Lelaki Ditemukan Mengambang di Kali Bekasi, Polisi Masih Selidiki

Baca juga: Pasutri di Pemalang Simpan Mayat Adik dan Anak Kandung di Rumah, Percaya Jasadnya bisa Hidup Kembali

Saat dilakukan pemeriksaan ditemukan luka pada kelopak mata dan bibir. Akan tetapi diduga luka itu karena digigit ikan.

"Kami juga meminta agar jasad korban diotopsi, akan tetapi keluarga korban menolak dan menganggap itu musibah," ucapnya.

Dia menambahkan, dari keterangan keluarga korban, korban itu merupakan tenaga kerja wanita (TKW) yang baru pulang dari Arab Saudi dua bulan lalu. Semenjak pulang dari Arab Saudi korban mengalami depresi.

"Atas kejadian tersebut pihak keluarga menerima dengan ikhlas sebagai musibah dan menolak korban dilakukan otopsi serta tidak akan menuntut pihak siapapun," tandasnya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved