Street Race

Bangun Lintasan Butuh Waktu 3 Pekan, Street Race Bekasi Digelar Pertengahan Februari

Persiapan street race Bekasi sedang dilakukan, salah satunya membangun lintasan lomba.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa
Rapat street race Bekasi yang digelar di Mappolrestro Bekasi Kota. Street race Bekasi akan digelar pada Pertengahan Februari. 

TRIBUNBEKASI.COM, BEKASI SELATAN -- Polres Metro Bekasi Kota masih mematangkan rencana street race di Perumahan Vida, yang diperkirakan bakal digelar pada Februari mendatang.

Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Hengki, menjelaskan pihaknya teah menggelar rapat koordinasi bersama Ikatan Motor Indonesia (IMI) di Mapolrestro Bekasi Kota pada Rabu (26/1/2022).

"Kemarin kami sudah menggelar rapat untuk membicarakan rencana jangka pendek dan panjang steet race," ungkap Hengki saat dikonfirmasi Kamis (27/1/2022).

Dalam rapat tersebut, sambung Hengki, salah satunya membicarakan pembangunan trek street race, yang membutuhkan waktu kurang lebih 3 minggu.

"Kira-kira butuh 3 pekan untuk pembangunan area, sehingga diprediksi selesai pada 15 Februari mendatang," ujarnya.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing, menjelaskan bahwa street race Bekasi direncanakan bakal dilaksanakan antara 16 sampai 28 Februari 2022.

Kegiatan akan berlangsung di dua tempat, yakni Kota Bekasi dan Kabupaten Bekasi.

"Menurut rencana seperti itu. Nanti akan kami sampaikan lagi perkembangan selanjutnya. Digelar di Meikarta dan Vida," kata Erna.

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved