Berita Artis

Tukul Arwana Beri Isyarat Rindu Ingin Kembali Melawak, Gimana Kondisi Kesehatannya Saat Ini?

"Mas Tukul tuh kangen, setiap hari beliau  nonton tv, pasti punya rasa kangen," ujar Rizki Kimon

Penulis: Ikhwana Mutuah Mico | Editor: Dedy
Wartakotalive.com
Sudah cukup lama komedian Tukul Arwana meninggalkan dunia entertaint Indonesia, karena kondisinya yang masih sakit. Menurut penjelasan sang manager, Rizki Kimon, ada rasa rindu dari komedian tersebut yang ingin bisa kembali melawak. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Sudah cukup lama komedian Tukul Arwana meninggalkan dunia entertaint Indonesia, karena kondisinya yang masih sakit.

Menurut penjelasan sang manager, Rizki Kimon, ada rasa rindu dari komedian tersebut yang ingin bisa kembali melawak.

Terlihat disaat Tukul melakukan rutinitasnya menonton televisi.

Saat itulah, Kimon yakin ada rasa rindu yang terbesit didalam benak laki-laki berusia 58 tahun itu, ingin kembali melakukan aktivitasnya seperti melawak.

Baca juga: Mulai Membaik, Tukul Arwana Sudah Bisa Mengunyah dan Interaksi Bareng Anak

Baca juga: Gary Iskak Bicara Kematian usai Sakit dan Kini Jalani Pemulihan

"Mas Tukul tuh kangen, setiap hari beliau  nonton tv, pasti punya rasa kangen," ujar Rizki Kimon di kawasan Cipete, Kebayoran Baru, Selasa (1/2/2022).

Sudah belasan tahun berseliweran di dunia entertainment Indonesia, tak mungkin jika tak ada perasaan rindu yang menghampiri pemain film Otomatis Romantis itu, apalagi bisa kembali seperti dulu, saat kondisinya masih sehat.

Meskipun tak pernah mengungkapkan rasa rindunya secara langsung, akan tetapi Tukul sempat mengungkapkan perasaan kangen itu melalui gerak-gerik tubuhnya kepada Kimon.

"Menyampaikan sih enggak, cuman terlihat, kadang saya nonton youtube bareng sama beliau, saya sendiri yang ngomong, pake bahasa jawa," ujar Rizki Kimon menjelaskan.

BERITA VIDEO : KONDISI TUKUL ARWANA PASCA OPERASI OTAK

"Piye mas, kangen tho, mari gimana mas, kangen kan? Ayo sembuh, kita syuting lagi, job lagi, Itu sih yang dia kangenin. Dia pakai isyarat (nunjukin jempol)," sambungnya menegaskan.

Kini keadaan Tukul sudah semakin membaik, diketahui semenjak melakukan operasi Tukul rutin menjalani pemulihan dengan melakukan beberapa terapi.

Diberitakan sebelumnya, Tukul Arwana sempat dikabarkan mengalami pendarahan otak beberapa bulan lalu, sehingga ia harus segera menjalani operasi.

Saat itu, Tukul Arwana keluar dari ruang ICU pada 2 Oktober 2021 lalu. Sang komedian lalu dipindahkan ke ruang VVIP Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON).

Kondisi Tukul Arwana berangsur membaik pascaoperasi pendarahan otak mulai 22 September 2021 lalu.

(Sumber : Wartakotalive.com/Ikhwana Mutuah Mico/M30)

 

 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved