Berita Sepakbola

Persija Jakarta Waspadai Para Pemain Madura United, Mereka Punya Skill Individu Bagus

Pergerakan dengan ataupun tanpa bola yang dibuat para penggawa klub berjuluk Sape Kerap itu bakal mendapat perhatian besar dari Macan Kemayoran. 

Instagram Persija
Riko Simanjuntak, pemain sayap Persija Jakarta. 

TRIBUNBEKASI.COM — Skuat Persija Jakarta mewaspadai para pemain Madura United yang memiliki skill individu bagus. 

Pergerakan dengan ataupun tanpa bola yang dibuat para penggawa klub berjuluk Sape Kerap itu bakal mendapat perhatian besar dari Macan Kemayoran

Demikian diungkapkan Asisten Pelatih Persija Jakarta, Ferdiansyah saat konferensi pers virtual jelang pertandingan, Selasa (8/2/2022). 

"Menurut kami Madura diisi oleh pemain-pemain individu yang bagus dalam hal skill. Perlu kita waspadai ketika mereka dengan bola dan juga tanpa bola," ujar Ferdiansyah.

Diketahui Persija bakal melawan Madura United pada pekan 23 BRI Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/2/2022) besok. 

Baca juga: Hadapi Madura United, Riko Simanjuntak Ingin Rekan-rekannya Tampil Seperti saat Melawan Arema FC

Di laga tersebut Macan Kemayoran tidak akan diperkuat Andritany Ardhiyasa, Maman Abdurahman, Makan Konate, Samuel Simanjuntak dan Ismed Sofyan yang masih isolasi mandiri karena terinfeksi Covid-19. 

Ferdiansyah secara pribadi berharap agar para pemainnya bisa tampil seperti ketika menahan imbang Arema FC 1-1, Sabtu (5/2) kemarin. 

Menurut Ferdiansyah, Riko Simanjuntak dan kolega sudah cukup baik dalam hal menyerang dan bertahan ketika meladeni Arema FC.

Diharapkan apa yang ditampilkan ketika melawan Singo Edan, bisa kembali diaplikasikan oleh seluruh penggawa Macan Kemayoran di laga melawan Madura United esok hari.

"Evaluasi terus berjalan, hasil kemarin (imbang 1-1 dengan Arema FC), kita memberitahu pemain bahwa sudah mulai lebih baik dalam hal menyerang maupun bertahan. Itu perlu kita tingkatkan," tutur dia.

Baca juga: Hadapi Madura United, Pemain Persija Diharapkan Semuanya Sehat

"Semoga hasil kemarin bermain secara tim bisa diaplikasikan lagi melawan Madura dan mudah-mudahan jauh lebih baik dan kita bisa mendapatkan poin," sambung Ferdiansyah.

Ferdiansyah juga berharap agar seluruh pemain Persija kembali menunjukkan performa terbaiknya di laga esok hari.

"Mudah-mudahan Persija besok bisa melakukan yang terbaik, totalitas, dan dapat menang," pungkas dia. 

 

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved