Berita Artis

Chicco Kurniawan Senang Jalani Adegan Kosan dengan Inayma di Web Series Bergenre Drama Horor

Alasan Chicco Kurniawan menerima tawaran series original Vision+ tersebut karena jalan ceritanya yang sangat enteng dengan genre drama horor. 

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Dok. Pribadi
Pemain film Chicco Kurniawan. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain film Chicco Kurniawan kembali menerima tawaran akting di web series. Di web series bertajuk Creepy Valentine 'Nginep' itu Chicco Kurniawan berperan sebagai Igra.

Dia berakting dengan lawan main bernama Indira Ayu Maharani atau dikenal sebagai Inayma, yang berperan sebagai Linda. 

Alasan Chicco Kurniawan menerima tawaran series original Vision+ tersebut karena jalan ceritanya yang sangat enteng dengan genre drama horor

"Seru aja, jalan ceritanya menginap di kosan teman dan timbul benih-benih cinta," kata Chicco Kurniawan dalam wawancara virtual, Senin (14/2/2022). 

Pemain film yang kini berusia 27 tahun tersebut membeberkan, peran Igra yang ia mainkan banyak menghabiskan waktu di kosan saja bersama Inayma. 

Baca juga: Atta Halilintar Jadikan Film Ashiap Man sebagai Kado Kelahiran Anaknya

"Enaknya disini banyak diskusi dalam membangun karakternya, termasuk sama Inayma. Aku gabisa cerita banyak takut bocor," ucap Pemenang Festival Film Indonesia kategori Pemeran Utama Pria Terbaik tahun 2021 itu. 

Mengingat banyak adegan di kosan bersama Inayma, diakui Chicco Kurniawan semua scene dilaluinya dengan sangat menyenangkan. 

"Aku nggak nyangka, menyenangkan sekali main di series ini. Semua kru membantu aku, meski horor aku ketawa mulu saat syuting," ujar Chicco Kurniawan

Sementara itu, managing director Vision+, Clarissa Tanoesudibjo menyebut Creepy Valentine 'Nginep' sekaligus merayakan hari Valentine yang dirayakan seluruh masyarakat di dunia. 

Tak hanya itu saja, series terbarunya itu diakui Clarissa Tanoesudibjo sebagai jawaban atas masukan dan usulan para penonton konten di Vision+. 

Baca juga: Jadi Lawan Main Rano Karno dan Maudy Koesnaedy, Zayyan Sakha Grogi

"Ini genrenya horor romance. Sebuah kombinasi yang unik atas permintaan penonton. Series ini cukup fresh untuk disaksikan agar penonton loyal kepada kami," kata Clarissa Tanoesudibjo. 

Tak hanya itu saja, series original Vision+ Creepy Valentine 'Nginep' merupakan series dengan waktu yang singkat dan hadir dalam dua episode lebih dulu. 

"Supaya masyarakat bisa terhibur menyaksikan series ini sambil merayakan valentine," ujar Clarissa Tanoesudibjo. 

Origina series Vision+ Creepy Valentine 'Nginep' karya sutradara Harry Dagoe dan Kunun Nugroho dibintangi oleh berbagai aktor-aktris seperti Inayma, Chicco Kurniawan, Hifzane Bob, Maeva Schillinger, Haniv Hawakin, Sani Fahreza, dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Film Makmum 2 Raih Sukses Besar, Titi Kamal Main Film Horor Lagi

Series Creepy Valentine bertajuk Nginep menceritakan seorang mahasiswa bernama Igra (Chicco Kurniawan) yang pergi menginap di kost temannya, Vicko (Hifzane Bob), karena pulang terlalu malam setelah main futsal. 

Di rumah kos milik Vicko, Igra bertemu dengan seorang gadis manis bernama Linda (Inayma), dan segera tertarik kepadanya. 

Semenjak saat itu, ia sering menginap di kos milik Vicko agar bisa mendekati Linda. Setelah keduanya semakin dekat, hal yang tidak Igra sangka terjadi. 

Ia mengetahui siapa Linda sebenarnya, dan kisah cinta mereka pun menjadi semakin rumit. 

Series Creepy Valentine dengan judul Nginep akan hadir sebanyak delapan episode yang jadi dua bagian, dengan dua episode pertama serta sudah disaksikan di aplikasi Vision+.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved