Berita Artis

Model Kelly Tandiono Senang Kini Ada Perawatan Kulit dan Rambut Kelas Premium di Dalam Negeri

"Antusiasme pelanggan The Riserva by Erha juga sangat luar biasa, hingga saat ini ada 1670 pasien baru yang sudah menikmati layanan premium ini.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Dedy
Foto: dok pribadi
Artis dan Model Kelly Tandiono. 

TRIBUNBEKASI.COM --- Sejak pandemi Covid-19, masyarakat dihadapkan pada banyak keterbatasan dalam beraktivitas. 

Tak terkecuali bagi kalangan kelas atas, kegiatan melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan yang telah menjadi sebuah kegiatan leisure bagi mereka menjadi lebih sulit dilakukan.

Sebagian dari pelanggan kelas premium yang biasa melakukan perawatan di klinik kecantikan di luar negeri, harus menunda rencana perawatan mereka karena akses untuk melakukan perjalanan ke luar negeri menjadi terbatas.

Fenomena itu, diamini Noviana Supit, Chief of Erha Clinic Management.

Baca juga: Polisi Masih Telusuri Dugaan Lain Penyebab Kematian Model Seksi Novi Amelia Selain Bunuh Diri

Baca juga: Artis Cassandra Angelie Mengaku Profesi Model Hingga Akting Hanya Pekerjaan Sampingan: By Mood Aja

Menurutnya, dengan berkurangnya kesempatan dan intensitas pelanggan kelas premium dalam melakukan treatment kulit di luar negeri, kebutuhan atas klinik premium dengan layanan eksklusif di dalam negeri pun semakin meningkat.

Berangkat dari adanya kebutuhan tersebut, pada awal April 2021 lalu, Erha pun membuka The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premiumnya. 

Saat ini, lokasinya ada di dua tempat, yakni Erha Derma Center Pondok Indah, Jakarta Selatan dan Erha Derma Center Kemanggisan, Jakarta Barat.

"Melalui layanan premium ini, premium customer kami bisa mendapatkan kemudahan sekaligus merasakan pengalaman perawatan kulit dan rambut dengan suasana dan standar pelayanan yang sama dengan pelayanan yang biasa mereka dapatkan di luar negeri," kata Noviana dalam keterangan persnya di Jakarta, Sabtu (26/2/2022).

BERITA VIDEO : SEMPAT TAK DIRESTUI, AGHNINY HAQUE BUKTIKAN DIRI

Selain itu juga, lanjut Noviana, pelanggan premium bisa mendapatkan sesi konsultasi yang lebih bersifat heart to heart dengan skin expert mereka daripada hanya sekedar konsultasi kulit biasanya.

"Antusiasme pelanggan The Riserva by Erha juga sangat luar biasa, hingga saat ini ada 1670 pasien baru yang sudah menikmati layanan premium ini. Dan tentunya kami berharap terus terjadi peningkatan," katanya.

Dan salah satu pelanggan premium di tempat ini adalah Kelly Tandiono, artis dan model Indonesia yang sudah memiliki karir internasional.

Ia mengatakan, saat ini layanan perawatan kulit dan rambut kelas premium, sudah bisa dirasakan di dalam negeri.

"Perawatan kulit merupakan suatu kewajiban karena profesi aku. Apalagi di umur aku saat ini, we need to put more attention to our skin," kata Kelly.

(Sumber : Warta Kota/Ign Agung Nugroho/ign).

 

 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved