Berita Artis

Vicky Prasetyo Gaet Echi Zhu Bergabung di Manajemen Artisnya karena Alasan Ini

Menurut Vicky, Echi Zhu merupakan penyanyi yang punya warna vokal berbeda dengan solois perempuan lainnya.

Penulis: Ign Agung Nugroho | Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Vicky Prasetyo saat memperkenalkan Echi Zhu yang sekarang bergabung di manajemen artisnya di Tambun, Bekasi, Sabtu (5/3/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Vicky Prasetyo mengumumkan Echi Zhu bergabung sebagai salah satu talent di bisnis manajemen artisnya. 

Menurut Vicky, Echi Zhu merupakan penyanyi yang punya warna vokal berbeda dengan solois perempuan lainnya.

Ia pun mengakui bakat bernyanyi Echi Zhu yang baru saja  merilis lagu berjudul 'Andai Kau Mengerti'.

"Terus terang aku dibuat terpikat dengan cara Echi Zhu bernyanyi, terutama saat sedang melantunkan lagu berirama Melayu. Dia punya bakat menyanyi Melayu yang bagus," kata Vicky saat memperkenalkan Echi Zhu, Sabtu (5/3/2022).

Vicky mengatakan, ia tak sengaja menemukan bakat bermusik Echi Zhu. Pertama kali berkenalan dengan dara asal Palembang itu melalui fitur direct message di Instagram.

Baca juga: Kalina Oktarani Sebut Vicky Prasetyo Nikahi Dirinya Karena Terpaksa dan Kasihan, Kok Bisa?

"Awalnya dia DM (direct message Instagram-red) ke aku. Ya namanya Gladiator ada DM kan ya jawab-jawab aja: siapa, kenapa, ada apa," ucap Vicky Prasetyo seraya bercanda.

Dari perkenalan di media sosial itu, Echi Zhu kemudian mengirimkan demo vokal yang didengar Vicky. Tak disangka, Vicky pun langsung terpikat dan jatuh hati.

Sedangkan Echi Zhu mengaku senang bisa bergabung di manajemen artis milik Vicky Prasetyo ini.

"Aku senang bisa bergabung di manajemen Bang Vicky. Mudah-mudahan karier aku di dunia tarik suara bisa berkembang lagi," kata Echi Zhu.

Vicky menambahkan, kehadiran Echi Zhu mendobrak semangatnya kembali menjalankan bisnis artis manajemen yang sempat terhenti. 

Baca juga: Vicky Prasetyo Dilaporkan ke Polisi oleh Mantan Istrinya, Kasus Apa Lagi?

Dia menyadari, banyak bakat di luar yang belum tersentuh industri hiburan.

"Aku sudah lama memiliki rencana untuk menjalankan lagi lah, salah satu bisnis yang sudah pernah aku jalankan sebelumnya yaitu artis manajemen," katanya.

"Saat ini akhirnya bisa aku jalankan lagi bisnis artis manajemen ini," kata Vicky yang juga memperkenalkan artis-artis lain seperti Dovie Gobinka dan Sintadearfiani.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved