Berita Artis

Polisi Buru Pemasok Sabu DJ Chantal Dewi Ungkap Sindikat Narkoba di Kalangan Pekerja Hiburan Malam

"Saat ini tiga orang itu sedang didalami oleh penyidik, karena menyebut nama lain yakni saudari E yang sedang kami kejar," jelas Zulpan

Penulis: Desy Selviany | Editor: Dedy
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
DJ CD alias Chantal Dewi digiring petugas saat pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM --- Subdit 3 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya buru pemasok narkoba jenis sabu ke DJ Chantal Dewi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan bahwa Chantal mengaku mendapatkan narkoba dari tiga rekan priannya yakni AG (35), DS (44) dan SM (45).

Ketiga orang yang merupakan teman pesta narkoba Chantal ditangkap polisi pada Kamis (17/3/2022) pukul 00.30 WIB atau selang satu jam penangkapan Chantal.

Dari hasil pemeriksaan, ketiga pria itu mengaku mendapatkan narkoba dari wanita inisial E.

Baca juga: Artis Dangdut Inisial V Terjerat Narkoba Ternyata Velline Chu, Ditangkap Lagi Nyabu Bareng Suami

Baca juga: Terkuak, DJ Chantal Dewi Kerap Pesta Sabu Bareng Tiga Teman Pria, Dalam Satu Bulan bisa Tiga Kali

"Saat ini tiga orang itu sedang didalami oleh penyidik, karena menyebut nama lain yakni saudari E yang sedang kami kejar," jelas Zulpan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2022).

Polisi masih melakukan pengejaran terhadap pemasok sabu.

Kata Zulpan, dari pemasok inisial E ini akan diketahui ke mana saja narkoba itu diedarkan. Apakah di kalangan pekerja hiburan malam atau bukan.

"Dari situ bisa ketahuan ini pengedarnya khusus kalangan mereka atau kalangan lain atau DJ DJ lain, nanti akan kami sampaikan," tuturnya.

BERITA VIDEO : DJ CHANTAL DEWI SERING PESTA SABU BARENG 3 PRIA

Terungkap DJ Chantal Dewi sudah 13 tahun ketergantungan narkoba jenis sabu. Dalam sebulan Chantal bisa tiga kali memakai sabu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan mengatakan bahwa Chantal sudah ditetapkan sebagai tersangka atas penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Ia ditetapkan sebagai tersangka atas Pasal 127 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman pidana 4 tahun penjara.

Chantal juga sudah diperiksa Subdit 3 Ditres Narkoba Polda Metro Jaya.

"CD mengaku gunakan narkotika diakui untuk mendukung aktifitas sehari-hari sebagai seorang DJ walaupun tentunya ini tidak dibenarkan," jelas Zulpan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Kamis (17/3/2022).

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved