Berita Artis

Wujudkan Keinginan Mendiang Ibunya, Pelawak Denny Cagur Terjun ke Politik Ingin Jadi Anggota DPR

Jika nanti terpilih, Denny Cagur memastikan dirinya siap mundur dari panggung hiburan yang sudah membesarkannya selama lebih dari 20 tahun itu.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Dedy
Warta Kota
Pelawak dan presenter Denny Cagur mulai menjajaki panggung politik dengan bergabung menjadi anggota partai. Rupanya ada misi besar Denny Cagur bergabung dalam partai dan terjun ke politik, yakni bisa menembus dirinya menjadi anggota DPR RI. (FOTO DOKUMENTASI) 

TRIBUNBEKASI.COM --- Pelawak dan presenter Denny Cagur mulai menjajaki panggung politik dengan bergabung menjadi anggota partai.

Rupanya ada misi besar Denny Cagur bergabung dalam partai dan terjun ke politik, yakni bisa menembus dirinya menjadi anggota DPR RI.

"Sebenarnya ini mimpi mendiang ibu saya. Uniknya ibu saya pengin banget saya jadi anggota DPR RI," kata Denny Cagur dalam kanal youtube Pantengin TV, dikutip Wartakotalive.com, Senin (28/3/2022).

Pria berusia 44 tahun itu rupanya menindak lanjuti keinginan mendiang ibundanya. Ia mengaku siap untuk mencalonkan diri menjadi anggota DPR RI.

Baca juga: Bintang Film Ali Syakieb Terjun ke Dunia Politik, Ini Alasan Mengapa Dirinya Memilih Partai NasDem

Baca juga: Terjerat Kasus Korupsi, Angelina Sondakh Trauma Terjun ke Dunia Politik

"Ya saya sekarang akan berjalan mengarah kesana," ucapnya.

Anggota grup lawak Cagur itu memastikan, dirinya siap jika diberikan kesempatan partainya mendaftarkan diri dalam pemilihan Calon Legislatif (Caleg) periode 2024-2029.

"Insya allah, sekarang sedang mempersiapkan diri mengarah kesana. Gak tau kedepannya seperti apa," jelas pria bernama asli Denny Wahyudi.

Jika nanti terpilih, Denny Cagur memastikan dirinya siap mundur dari panggung hiburan yang sudah membesarkannya selama lebih dari 20 tahun itu.

BERITA VIDEO : MANTAN WABUP KARAWANG BATAL BIKIN KTA PARTAI GERINDRA

"Pada akhirnya akan ada skala prioritas. Hidup kita kan selalu ada pilihan. Kalau sudah dihadapkan, ya saya memilih menjadi prioritas saya apa," ujar Denny Cagur.

Ingin jadi presiden

Jika nantinya sukses menjadi anggota DPR RI, pria berusia 44 tahun itu ingin menaikan targetnya lagi di dunia politik, yakni ingin jadi presiden Indonesia.

"Gak ada yang gak mungkin," ucapnya.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved