Berita Artis

Tak Lagi Jadi Pelakor, dalam Series Terbaru, Anya Geraldine Jadi Anak Wulan Guritno

Dalam series terbaru, wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu memerankan tokoh Hana, seorang mahasiswi bukan sebagai pelakor.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Selebgram dan pemain film Anya Geraldine. 

TRIBUNBEKASI.COM — Selebgram dan pemain film Anya Geraldine merasa senang bisa dilibatkan lagi dalam series Viu bertajuk 'Pretty Little Liars 2'. 

Mengapa tidak, Anya Geraldine bersama dengan lawan mainnya, Yuki Kato, Shindy Huang, Valerie Thomas sukses meraih banyak penonton di season pertama. 

"Aku senang banget dilibatin. Karena aku suka sama ceritanya Pretty Little Liars," kata Anya Geraldine baru-baru ini. 

Alasan wanita berusia 26 tahun itu menerima tawaran VIU membintangi peran Hana di series Pretty Little Liars, karena ia mengikuti series judul yang sama versi Amerika Serikat. 

"Versi Amerikanya tuh keren banget. Pas ada versi Indonesia dan aku ditawarin, kenapa engga dicoba," ucapnya. 

Baca juga: Sudah Punya Istri Idaman, Ifan Govinda Jalani Ramadan dengan Menyenangkan

Baca juga: Kenali Penyakit Mulut dan Gigi yang Kerap Menghampiri Saat Menjalani Ibadah Puasa 

Dalam series Pretty Little Liars Season 2, wanita kelahiran Jakarta, 15 Desember 1995 itu memerankan tokoh Hana, seorang mahasiswi bukan sebagai pelakor

Sebab, belakangan ini, Anya dikenal publik lewat peran pelakornya. Masyarakat menganggap akting wanita cantik itu sukses menjadi selingkuhan lelaki beristri. 

"Saya itu perannya lebih dulu Hanna. Saya biasanya main protagonis. Season 1 udah dua tahun lalu. Cuma meledaknya peran pelakor. Sekarang senang bisa balik lagi ranah peran protagonis ini," jelasnya. 

Lantas, adakah kesulitan yang dihadapi oleh wanita bernama asli Nur Amalina Hayati itu menjadi sosok Hana, anak dari Wulan Guritno? 

"Susahnya gak ada. Tantangannya ada  aktingnya harus natural dan susah. Konflik Hana lebih ke keluarga ke ibu, main sama Wulan Guritno. Main sama Wulan enak gak ada kesulitan," terangnya. 

Baca juga: Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Kota Bekasi, Minggu 8 Ramadan 1443 Hijriah

Baca juga: Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Kabupaten Karawang, Minggu 8 Ramadan 1443 Hijriah

Baca juga: Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Kabupaten Bekasi, Minggu 8 Ramadan 1443 Hijriah

Anya Geraldine berharap Pretty Little Liars season 2 bisa lebih sukses dari season sebelumnya dan bisa memberikan pesan yang baik bagi penontonnya. 

"Pokoknya kalian harus nonton," ujar Anya Geraldine

Series original VIU Pretty Little Liars Season 2 akan tayang pada 14 April 2022, yang mengangkat cerita masih adanya teror dari sosok A yang menghantui Anya Geraldine, Shindy Huang, Valerie Thomas, dan Caitline Halderman usai Yuki Kato meninggal dunia. 

Series Pretty Little Liars mengangkat isu tentang perundungan atau bully dikalangan pendidikan, yang sangat berdampak kepada korbannya. 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved