Berita Artis

Sudah Lima Tahun Pacaran, Elina Joerg Belum Mau Buru-Buru Menikah

Elinda dan kekasihnya itu masih sama-sama santai menjalani hubungan asmara sampai mencari waktu yang tepat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

Penulis: Bayu Indra Permana | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Ikhwana Mutuah Mico
Elina Joerg saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2022). 

TRIBUNNEWS.COM — Model dan pemain film, Elina Joerg, sudah menjalani hubungan asmara dengan kekasihnya yang bernama Gusti Ega selama lima tahun terakhir.

Meski sudah jalani hubungan selama lima tahun, aktris yang bernama lengkap Elina Magdalena Joerg itu masih belum mau terburu-buru untuk menikah dengan kekasihnya.

Ia menyanggah bahwa tahun ini akan menggelar pernikahan, namun Elina tetap punya harapan bisa menikah dengan kekasihnya saat ini.

"Lima tahun, setia banget broo. Dia nemenin banget, dia yang bimbing aku misal lagi ada problem, pacar aku sesimple itu orangnya," kata Elina Joerg di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Nggak tahun ini. Doain aja ya guys entah tahun berape semoga aku bisa menikah dengan pacar aku yang sekarang," terangnya.

Baca juga: Berawal dari Bintang Iklan, Cindy Nirmala yang Akhirnya Temukan Kemampuan Berakting

Baca juga: Tak Populer Lagi, Kevin Gutomo Ngapain Aja?

Baca juga: Jadwal Imsakiyah untuk Wilayah Kota Bekasi Senin 9 Ramadan 1443 Hijriah

Elinda dan kekasihnya itu masih sama-sama santai menjalani hubungan asmara sampai mencari waktu yang tepat untuk melangkah ke jenjang pernikahan.

"Kalau kita mah jalani aja dulu. Kalau sudah waktunya kita langsung hayu jalan aja," ucap Elina.

Elina merasa sudah sangat cocok dengan kekasihnya itu dan ingin mengakhiri perjalanan cintanya pada Gusti Eka, sekalipun masih banyak yang ingin ia siapkan sebelum menikah.

"Dia support aku banget, nggak pernah larang-larang aku untuk syuting. Pokoknya kalo misal kamu bahagia aku juga bahagia sayang gitu dia," beber Elina.

Sembari menunggu waktu yang tepat, Elina memilih untuk mempersiapkan masa depannya yang ingin punya rumah sendiri. (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Sumber: Tribunnews.com
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved