Berita Artis

Cerai dari Suami Ketiga, Risty Tagor pun Kini Pasrah

Sebelumnya, Risty Tagor juga sudah pernah mengalami perceraian dari suami keduanya, Stuart Collin dan suami pertamanya, RIfky Balweel.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ichwan Chasani
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Risty Tagor ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Pemain sinetron Ariestia Ramadhany Tagor Harahap atau lebih dikenal dengan nama Risty Tagor dikabarkan kini telah bercerai dengan suami ketiganya. 

Sebelumnya, Risty Tagor juga sudah pernah mengalami perceraian dari suami keduanya, Stuart Collin dan suami pertamanya, RIfky Balweel.

Risty Tagor menegaskan saat ini dirinya sedang menikmati waktu kesendiriannya agar bisa fokus menjalani pekerjaan dan mengurusi ketiga anaknya. 

"Enggak ada yang deketin juga. Jadi enggak ada yang dirindukan selain orang tua dan anak-anak," kata Risty Tagor ketika ditemui di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (12/4/2022). 

Perempuan yang kini berusia 33 tahun itu menegaskan, menikmati kesendiriannya bukan berarti Risty trauma untuk menjalani pernikahan lagi. 

"Lebih tepatnya tidak menjadi prioritas sih sekarang. (Soal jodoh), aku pasrah," ucapnya. 

Baca juga: Bantah Promosikan DNA Pro, DJ Una Ngaku Malah Merugi Rp 700 Juta

Baca juga: Gaet Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Ahmad Dhani Merasa Seperti Menemukan Janda Muda

Bahkan, janda tiga anak tersebut sudah tidak mau lagi berharap dengan orang  lain khususnya pasangan karena sudah gagal membina rumah tangga selama tiga kali. 

"Sekarang aku memantaskan diri sama Allah. Ya kita tahu ya, gabisa berharap sama manusia. Kalau memang mau dikasih yang baik di dunia pantesin diri aja," jelasnya. 

"Kalau dapatnya di surga ya di surga aja, engga apa-apa. Ya sesimpel itu aja aku mah sekarang. Tapi, aku tidak menutup diri, kalau Allah menghendaki, yaudah. Tapi kalau fokus enggak," sambungnya. 

Risty Tagor menilai saat ini prioritas utamanya adalah membahagiakan anak-anak dan orangtuanya, karena ia merasa belum bisa membahagiakannya selama ini. 

"Aku pasrah aja, aku yakin Allah baik. Kalau berjalan lancar ya lancar, kalau enggak Allah akan kasih yang terbaik," ujar Risty Tagor.

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved