Berita Bekasi

Usai Antar Neneknya ke Rumah Paman, Pemuda di Pasirgombong Diduga Bakar Diri Hingga Tewas

"Korban sempat dibawa ke RSUD Cibitung, namun pada dini hari tadi dinyatakan meninggal dunia akibat menderita luka bakar 90 persen di sekujur tubuh,"

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
TribunBekasi.com
Kamar korban yang nekat membakar dirinya sendiri di Kampung Gombong, Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG UTARA --- Seorang pria berinisial A (27) tewas setelah diduga nekat membakar dirinya sendiri di dalam rumahnya, Kampung Gombong, Desa Pasirgombong, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Rabu (13/4/2022) lalu.

Kapolsek Cikarang Utara, Kompol Mustakim menceritakan peristiwa tersebut awalnya diketahui oleh kerabatnya yang mendatangi kediaman korban sekira pukul 20.00 WIB.

"Ketika dia datang, ternyata korban sudah dalam kondisi terbakar 90 persen dengan posisi duduk di depan pintu," ungkap Mustakim ssat dikonfirmasi, Kamis (14/4/2022).

Saat saksi tiba, ia tak melihat adanya api di dalam rumah.

Baca juga: Diduga Depresi, Seorang Wanita Muda Bunuh Diri Loncat dari Lantai 8 Apartemen Kalibata City

Baca juga: Pramudi Transjakarta Gagalkan Aksi Bunuh Diri: Waktu Dia Menangis, Langsung Teringat Anak Saya

Meski begitu, ia melihat kasur korban terbakar, tembok kamar pun sudah dalam kondisi hangus.

Ia kemudian memanggil tetangga untuk meminta pertolongan dan dilanjutkan dengan memanggil ambulans lantaran korban tak sadarkan diri.

"Korban sempat dibawa ke RSUD Cibitung, namun pada dini hari tadi dinyatakan meninggal dunia akibat menderita luka bakar 90 persen di sekujur tubuh," kata Mustakim.

BERITA VIDEO : PENGEMUDI TRANSJAKARTA GAGALKAN UPAYA BUNUH DIRI

Pria yang masib lajang tersebut sempat terlihat mengantarkan neneknya berjalan kali ke rumah pamannya sebelum membakar dirinyanya sendiri.

"Motif korban masih kami dalami," singkat Mustakim.


 
 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved