Vaksinasi Covid19

Vaksinasi Covid-19 Booster di Meikarta Berlangsung Hingga 24 April 2022, Buka 17.00 Sampai 21.00 WIB

Polsek Cikarang Selatan bekerja sama dengan PT Lippo Cikarang Tbk mengadakan vaksinasi booster bertempat di Koridor Lantai 2 Distrik 1 Meikarta.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Panji Baskhara
TribunBekasi.com/Rangga Baskoro
Polsek Cikarang Selatan bekerja sama dengan PT Lippo Cikarang Tbk mengadakan vaksinasi booster bertempat di Koridor Lantai 2 Distrik 1 Meikarta, hingga 24 April 2022, mulai pukul 17.00 sampai 21.00 WIB. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG SELATAN - Penyuntikan vaksin Covid-19 booster menjadi syarat perjalanan mudik Lebaran Idul Fitri tahun ini.

Kegiatan vaksinasi ini banyak dilakukan di beberapa sentra di kawasan Provinsi Jawa Barat, termasuk di Kabupaten Bekasi.

Polsek Cikarang Selatan bekerja sama dengan PT Lippo Cikarang Tbk mengadakan vaksinasi booster bertempat di Koridor Lantai 2 Distrik 1 Meikarta.

"Vaksinasi digelar sejak 14 sampai 24 April, mulai pukul 17.00 sampai 21.00 WIB dengan dosis vaksin disediakan AstraZeneca," kata Head of Public Relations PT Lippo Cikarang Tbk, Jeffrey Rawis melalui keterangan tertulisnya, Senin (18/4/2022).

Vaksinasi Covid-19 di malam hari itu juga dilalikan di beberapa rumah sakit dan klinik yang ada di Cikarang Selatan.

Jeffrey menambahkan telah bekerja sama dengan pemerintah pusat dan daerah sejak beberapa tahun lalu.

Hingga saat ini, pihaknya sudah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi kurang lebih 10.000 dosis yang telah diberikan kepada masyarakat.

Semua ini dilakukan dengan harapan memutuskan rantai penularan Covid-19 dan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona.

Sementara itu Kapolsek Cikarang Selatan, Kompol Satirin mengatakan para peserta vaksin akan diberikan formulir secara daring dengan cara mendaftarkan diri ke panita. 

Setelah tiba di lokasi, mereka akan mendapatkan nomor antrian dan menunggu urutan untuk divaksin.

"Datang langsung bawa foto kopi KTP kemudian nanti akan kami arahkan. Kami anjurkan bagi yang belum vaksin booster untuk segera vaksinasi agat aman dan sehat saat perjalanan mudik," tuturnya.

(TribunBekasi.com/ABS)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved