Berita Bekasi

Kapolrestro dan Dandim Bekasi Memuji Sekelompok Remaja Gelar Lomba Lari di Stadion Secara Swadaya

Dalam lawatannya, kapolres mengatakan kegiatan lomba lari yang diadakan secara swadaya oleh para remaja tersebut, tak digelar di jalan umum.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Dedy
TribunBekasi.com/Rangga Baskoro
Kepolisian Polres Metro Bekasi dan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menyambangi sejumlah remaja viral yang menggelar kompetisi lomba lari, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/4/2022) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG --- Polres Metro Bekasi bersama Kodim 0509/Kabupaten Bekasi kembali menyambangi remaja-remaja yang viral melakukan kompetisi lomba lari di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/4/2022) malam kemarin.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Gidion Arif Setiawan bersama Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M Horison Ramadhan langsung menyapa para remaja yang juga didampingi oleh Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Dedi Supriadi.

Dalam lawatannya, kapolres mengatakan kegiatan lomba lari yang diadakan secara swadaya oleh para remaja tersebut, tak digelar di jalan umum.

Baca juga: Kapolres Gidion Nyatakan Street Race Bekasi Habis Lebaran, Sekarang Dukung Lomba Lari dulu

Baca juga: Asyik, Pertandingan Olahraga Sudah Boleh Disaksikan Langsung di Stadion

"Perlu saya sampaikan, bahwa lokasi ini bukan lokasi yang mengganggu kegiatan masyarakat secara umum karena terletak di jalan buntu di sekitar GOR Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, yang dilakukan anak-anak muda yang mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat kemudian difasilitasi dan jadilah sebuah event yang namanya ‘Ramadhan Lari’ pada malam hari ini," ujar Kapolres.

Lomba lari yang digelar diharapkannya bisa melahirkan bibit-bibit pelari di masa depan baik laki-laki maupun perempuan.

Oleh sebab itu, kepolisian sangat mendukung kegiatan positif yang diinisiasi oleh para remaja.

BERITA VIDEO : GUBERNUR ANIES JANJI STADION JIS BISA DIPAKAU UNTUK MAJELIS TAKLIM

Adanya lomba lari, sambung kapolres, juga menyebabkan turunnya angka tawuran yang marak di Kabupaten Bekasi.

"Tujuan dari kegiatan Ramadan lari ini, yaitu merubah paradigma dari anarki menjadi terpuji. Dengan aktivitas ini memberikan contoh, bahwa anak-anak muda juga bisa melakukan kegiatannya secara konstruktif, edukatif, dan menghibur masyarakat serta dinikmati banyak orang," tuturnya. 

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved