Berita Bekasi

Polisi dan TNI Sambangi Remaja Lomba Lari di Stadion Wibawa Mukti Cikarang yang Viral di Medsos

Polisi hingga TNI menyambangi sejumlah remaja viral yang menggelar kompetisi lomba lari di Stadion Wibawa Mukti Cikarang.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: Panji Baskhara
TribunBekasi.com/Rangga Baskoro
Kepolisian Polres Metro Bekasi dan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menyambangi sejumlah remaja viral yang menggelar kompetisi lomba lari, di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/4/2022) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM - Polres Metro Bekasi dan Kodim 0509/Kabupaten Bekasi menyambangi remaja-remaja viral, di Stadion Wibawa Mukti, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Sabtu (23/4/2022) malam.

Dimana para remaja tersebut yang menggelar kompetisi lomba lari di Stadion Wibawa Mukti Cikarang tersebut.

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Gidion Arif Setiawan dan Dandim 0509/Kabupaten Bekasi, Letkol Inf M Horison Ramadhan langsung menyapa para remaja, yang didampingi oleh Wakapolres Metro Bekasi, AKBP Dedi Supriadi.

Dalam lawatannya, Gidion mengaku kegiatan lomba lari yang diadakan secara swadaya oleh para remaja tersebut, tak digelar di jalan umum.

Baca juga: Omzet Fantastis Jasa Penukaran Uang Receh di Bekasi Menjelang Lebaran Idul Fitri: Untung Rp 20 Juta

Baca juga: Rezeki di Bulan Ramadan, Buruh Ini Sambilan Buka Jasa Penukaran Uang Receh, Omzetnya Fantastis

Baca juga: Lonjakan Pemudik Mulai Terjadi di Terminal Bekasi, Kadishub: 20 Persenan Mulai Peningkatan

"Perlu saya sampaikan, bahwa lokasi ini bukan lokasi yang mengganggu kegiatan masyarakat secara umum karena terletak di jalan buntu di sekitar GOR Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi,"

"yang dilakukan anak-anak muda yang mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat kemudian difasilitasi dan jadilah sebuah event yang namanya ‘Ramadhan Lari’ pada malam hari ini," ujar Kapolres.

Lomba lari yang digelar ini diharapkan dapat melahirkan bibit-bibit pelari di masa depan, baik itu laki-laki maupun perempuan.

Oleh sebab itu, kepolisian sangat mendukung kegiatan positif yang diinisiasi oleh para remaja.

Adanya lomba lari, sambungnya, juga menyebabkan turunnya angka tawuran yang marak di Kabupaten Bekasi.

"Tujuan dari giat Ramadhan lari ini, yaitu merubah paradigma dari anarki menjadi terpuji. Dengan aktivitas ini memberikan contoh,"

"bahwa anak-anak muda juga bisa melakukan kegiatannya secara konstruktif, edukatif, dan menghibur masyarakat serta dinikmati banyak orang," tuturnya.

(TribunBekasi.com/ABS)

  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved