Berita artis

Chandrika Chika Minta Maaf Kepada Istri Putra Siregar, Luruskan Berita yang Beredar

Chandrika Chika meminta maaf kepada istri Putra Siregar, sekaligus meluruskan berita yang berkembang di masyarakat.

Tribunnews.com/Bayu Indra Permana
Putra Siregar dan Rico Valentino saat dihadirkan dalam rilia penangkapan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM, JAKARTA - Seleb TikTok Chandrika Chika meminta maaf kepada Septia Yetri Opani, istri pengusaha kios handphone, Putra Siregar.

Permintaan maaf itu disampaikan TikToker yang viral karena goyangan Papi Chulo itu melalui pesan Instagram.

Chika sendiri diketahui baru saja diperiksa oleh pihak kepolisian sebagai saksi kasus penganiayaan, dengan tersangka Putra Siregar dan Rico Valentino.

Dari uraian permintaan maaf Chika itu tersurat bahwa TikToker itu ingin meluruskan berita yang berkembang di masyarakat bahwa tidak ada hubungan spesial antara Chika dan Putra Siregar.

Menunggangi

Septia membalas permintaan maaf itu, dan menyatakan dirinya sedih karena selama ini suaminya yang terus diserang warganet.

"Aku sedih Bang Putra terus yang diserang, dan seperti ada yang menunggangi. Keterangan Cika sama yang beredar sangat berbeda," tulis Septia di Instagram pribadinya yang dikutip pada Senin (25/4/2022).

Sebagai istri, Septia belum bisa melakukan apapun ketika lelaki yang dicintainya itu mendekam di balik jeruji besi. Septia hanya bisa mengikuti arus dan bersabar sesuai dengan pesan dari suaminya itu.

"Saat ini suami saya sedang mendekam di penjara dan tidak bisa berbuat apa-apa. Sebagai istri ini yang saya bisa saya lakukan untuk suami," kata Septia.

"Bang putra titip pesan untuk selalu sabar dan kami pihak keluarga coba selalu tenang, tegar, merendah, dan ikut arusnya," katanya menambahkan.

"Aku tahu hidup dengan melawan arus memang berat dan menyulitkan, tapi akan lebih sulit lagi mengendalikan arus hidup tanpa pendirian," pungkasnya.

Untuk informasi, pengusaha sekaligus selebgram Putra Siregar dan artis Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka kasus penganiayaan, dan saat ini mereta ditahan di Mapolrestro Jakarta Selatan.

“Tersangka PS dan RV memang sudah jadi tersangka dan dilakukan penahanan,” kata AKBP Harun Wakapolres Polres Metro Jakarta Selatan. (m30)

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved