Berita kriminal

Dalam Sehari Polisi Tangkap 2 Pria Penganiaya Pegawai SPBU di Jababeka, Proses Penyelidikanya Cerdik

Polisi telah menangkap dua pria penganiaya pegawa SPBU di Jabababeka, Cikarang Selatan.

Penulis: Rangga Baskoro | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa
Tangkapan layar rekaman CCTV detik-detik menjelang petugas SPBU di Jalan Jababeka Raya dianiaya dua orang. Motif penganiayaan belum diketahui. 

TRIBUNBEKASI.COM, CIKARANG SELATAN -- Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Satirin mengatakan pihaknya telah menangkap dua orang pelaku penganiayaan terhadap pegawai SPBU di Jababeka, yang videonya viral di media sosial pada Kamis (28/4/2022).

Pengungkapan dan penangkapan pelaku dilakukan kurang dari 1x24 jam setelah korban berinisial AR melaporkan kejadian tersebut pada kamis pagi kemarin.

"Kejadiannya kan (Kamis) dini hari, korban laporan pagi harinya. Kemudian kami lanjutkan mencari fakta-fata di lapangan. Sore hari tadi jam 5 sore kami amankan di kontrakan di Cikarang Barat," ujar Satirin ketika dikonfirmasi, Jumat (29/4/2022).

Proses penyelidikan

Satirin mengatakan bahwa rekaman CCTV yang viral di media sosial itu tak memperlihatkan pelat nomor polisi motor yang dikendarai para pelaku.

Namun reserse yang menangani kasus ini menemukan rekaman CCTV lain di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) pasca kejadian penganiayaan tersebut.

"Kami kan kembangkan lagi di TKP. Memang tidak kelihatan nomor polisinya, tapi kami sudah kembangkan lagi dengan CCTV yang ada di sekitar (TKP), yang keluar di jam-jam yang sama, ada yang tahu ciri cirinya. Jadi setelah dari CCTV TKP tidak ada tapi CCTV jalan ada," kata Satirin mengungkapkan proses penyelidikan.

Sadar menganiaya

Kapolsek Cikarang Selatan itu menyatakan bahwa kedua pelaku dalam keadaan sadar saat menganiaya korban hingga jatuh tersungkur.

"Mabok enggak, karena kami memang dapat informasinya setelah viral. Jadi sampai saat ini dia enggak ngaku kalau mabok. Kedua juga kejadian kan beberapa hari yang lalu," tutur Satirin.

untuk informasi, sebuah video yang memperlihatkan seorang pegawai SPBU dianiaya oleh dua orang pembeli bahan bakar sedang viral di media sosial.

Tampak pegawai SPBU tersebut dipukul dan ditendang hingga terjengkang dan masih dianiaya oleh dua orang pria tersebut.

Berdasarkan narasi yang terdengar di video itu, peristiwa penganiayaan itu terjadi di SPBU 34-17522 yang terletak di Jalan Jababeka Raya Kav A Pasirsari Cikarang Selatan, Bekasi.

Waktu kejadian disebutkan pada Kamis (28/4) pagi.

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved