Berita wisata

Mau Libur Lebaran ke Ancol? Penjualan Tiketnya Hanya Secara Daring ya

Masyarakat yang akan berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol pada libur Lebaran besok harus membeli tiket masuk secara daring.

Wartakotalive.com/Junianto Hamonangan
Masyarakat yang akan berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol pada libur Lebaran besok harus membeli tiket masuk secara daring. Keterangan Foto: (ilustrasi) Piknik di pantai di Taman Impian Jaya Ancol. 

TRIBuNBEKASI.COM, JAKARTA -- Libur Lebaran merupakan saat masyarakat berlibur bersama keluarga.

Maka tak mengherankan bila tempat wisata kebanjiran pengunjung saat libur Lebaran.

Taman Impian Jaya Ancol merupakan salah satu tempat wisata favorit warga Jabodetabek kala libur Lebaran. Tahun ini pun rasanya tak akan berbeda.

Mengingat situasi pandemi Covid-19 belum benar-benar usai, manajemen Ancol menyatakan tetap memberlakukan protokol kesehatan selama libur Lebaran ini.

Dengan kata lain, masyarakat yang akan berkunjung ke Taman Impian Jaya Ancol harus mematuhi protokol kesehatan yang diberlakukan pihak Ancol.

Penjualan tiket daring

Corporate Communication PT Taman Impian Jaya Ancol, Ariyadi Eko Nugroho, mengatakan bahwa pihaknya menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung saat libur Hari Raya Idulfitri.

Salah satu bentuk protokol kesehatan itu ialah penjualan tiket secara daring, di mana masyarakat bisa membeli atau memesan tiket masuk Ancol dan unit atraksinya melalui website www.ancol.com, ataulewat aplikasi Ancol Apps.

“Selain mengurangi risiko penularan, hal ini juga bentuk transformasi digital yang Ancol lakukan untuk memudahkan transaksi pembayaran,” ujar Eko, Rabu (27/4/2022).

Selain itu, sesuai aturan Pemerintah, kuota kunjungan ke tempat wisata dibatasi hanya 75 persen dari kapasitas maksimal. Karena itu, dengan melakukan pemesanan tiket calon pengunjung sudah memastikan mereka bisa berwisata ke Ancol.

Halaman
12
Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved