Mudik Lebaran

Arus Lalu Lintas di Jalan Raya Tanjung Pura Karawang Padat Merayap di Kedua Arah pada Jumat Malam

Arus lalu lintas di Jalan Tanjung Pura, Karawang, padat merayap baik di kedua arah.

Penulis: Muhammad Azzam | Editor: AC Pinkan Ulaan
Tribun Bekasi/Muhammad Azzam
Arus lalu lintas di Jalan Tanjung Pura, Karawang, padat merayap baik di arah yang menuju ke Klari hingga Cikampek dan arah Jakarta pada Jumat (6/5/2022) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM, KARAWANG -- Arus lalu lintas di Jalan Tanjung Pura, Karawang padat merayap di kedua arah pada Jumat (6/5) malam.

Pantauan Tribun Bekasi pukul 20.30, kepadatan dimulai dari kawasan Bisnis Center, lalu ke titik flyover hingga ke lampu merah Pendeuy arah Klari.

Sedangkan, untuk arus kendaraan dari Cikampek, arus kendaraan mulai tersendat dari wilayah Kosambi hingga ke titik GT Karawang Timur.

"Pantauan arus lalu lintas di wilayah hukum Karawang kami lihat sudah mulai ada kepadatan yang mengarah ke Jabodetabek. Namun demikian yang mengarah ke timur atau Cikampek juga masih ada," kata Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono, Jumat (6/5/2022).

Aldi menyatakan, personelnya terus dikerahkan mengatur lalu lintas di jalur arteri maupun jalan tol agar arus kendaraan ini tetap bisa jalan.

"Untuk di jalan tol kami menyelaraskan dengan kebijakan dari Polda Jawa Barat dan Korlantas Polri," imbuh Aldi.

Penerapan one way atau satu arah di jalan tol, mulai KM 414 Kalikangkung hingga KM 47 Karawang Barat membuat kendaraan dari Jakarta menuju ke Cikampek hingga Jawa Tengah diarahkan keluar GT Karawang Barat.

Lalu kendaraan itu diarahkan ke lampu merah RMK untuk menuju ke Jalan Baru Tanjung Pura

"Kami juga mempertebal personel di beberapa titik kepadatan. Termasuk menyiagakan mobil derek sehingga ketika ada kendaraan mogok atau bermasalah langsung dapat ditangani," tandas Aldi.

Sumber: Tribun bekasi
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved