Mudik Lebaran

Daihatsu Ayla Tujuan Cikarang Terperosok ke Sawah di Patrol Indramayu

Sebuah mobil terperosok ke sawah di wilayah Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Penulis: Ramadhan L Q | Editor: AC Pinkan Ulaan
Warta Kota/Ramadhan LQ
Sebuah mobil Daihatsu Ayla berwarna kuning terperosok ke pinggir sawah di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Senin (9/5/2022) malam. 

TRIBUNBEKASI.COM, INDRAMAYU - Sebuah mobil Daihatsu Ayla terperosok ke sawah di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat pada Senin (9/5/2022) malam.

Kecelakaan lalu lintas ini terjadi di Jalan Raya Patrol, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu arah Subang.

Posisi mobil berada di tepi petak sawah dalan kondisi miring nyaris terguling. Sawahnya sendiri terletak lebih rendah dari jalan raya, dengan perbedaan ketinggian sekitar 1 meter.

Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun pengemudi mobil berwarna kuning dengan nomor polisi B 2795 FKC itu enggan menceritakan kronologi kejadiannya.

Sementara warga setempat bernama Agus (40) mengatakan peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 19.00. Namun dia juga tidak tahu kronologi kejadiannya

"Saya kurang tahu pasti kejadiannya. Pas saya keluar rumah mobilnya sudah ada di bawah," katanya kepada Wartakotalive.com pada Senin malam.

Menurut informasi yang beredar di lokasi kejadian, mobil itu berangkat dari Cilacap, Jawa Tengah menuju Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Mobil itu berpenumpang 5 orang, terdiri dari dua anak-anak dan tiga orang dewasa.

Dalam proses evakuasi, mobil sempat ditarik oleh mobil patroli polisi Polsek Patrol dengan menggunakan tali.

Sejumlah warga setempat turut membantu proses evakuasi itu, tetapi upaya mereka belum berhasil mengeluarkan mobil dari sawah karena ada perbedaan ketinggian sekitar 1 meter antara jalan dan sawah..

Saat berita ini ditulis mobil tersebut masih berada di sawah. Mobil derek sudah datang tinggal menunggu waktu untuk mengangkat mobil itu dari sawah. (M31)

 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved