Berita Artis

Usai Lebaran Ini, Evelyn Nada Anjani Bakal Kembali Jadi Disk Jockey

Menjadi DJ tak membuat Evelyn tenggelam dalam hingar bingar musik dunia malam. Menyambut hari Idul Fitri, mantan istri Aming ini berbagi rezeki.

Penulis: Indri Fahra Febrina | Editor: Ichwan Chasani
Wartakotalive.com/Indri Fahra Febrina
Evelyn Nada Anjani ditemui di Jakarta Timur, Minggu (8/5/2022). 

TRIBUNBEKASI.COM — Evelyn Nada Anjani dikenal sebagai seorang disk jockey (DJ) asal Indonesia. Namanya dalam dunia musik DJ sudah malang melintang di dalam dan luar negeri.

Menjadi DJ tak membuat Evelyn tenggelam dalam hingar bingar musik dunia malam. 

Dalam menyambut hari Idul Fitri, mantan istri Aming ini berbagi rezeki pada orang lain.

“Aku lebaran ini kali ini sibuk banget, tapi berkah buat aku. Karena sibuknya aku itu bisa sambil berbagi, jadi banyak banget orang yang tertolong. Kebantu lah walaupun sedikit,” ucap perempuan kelahiran 1992 ini.

Evelyn menyebut, belum bersilaturahmi dengan keluarga intinya hingga saat ini. Jadwal kerja yang padat menyita waktunya untuk bertemu kedua orangtuanya.

Baca juga: Ribuan Pemudik Padati Terminal 2 Bandara Soekarno-Hatta di Malam Puncak Arus Balik

Baca juga: Minggu Malam, Arus Balik Mudik Lebaran 2022 di Pelabuhan Merak Capai 79 Ribu Penumpang

Baca juga: Situasi Jalan Pantura Indramayu Menuju Cirebon Padat Kendaraan pada Senin Dini Hari

“Sibuknya aku itu bukan main atau melakukan hal yang enggak penting. Alhamdulillah bisa berbagi di tahun ini. Jadi aku benar-benar senang dan berkah. Aku merasa apa yang dilakukan menjadi timbal balik buatku,” tuturnya saat ditemui Wartakotalive.com di Kawasan Prumpung, Jakarta Timur, Minggu (8/5/2022).

Perempuan asal Jakarta ini mengungkapkan, tidak mudik Lebaran meski sudah diperbolehkan pemerintah.  Ia memilih merayakan Idulfitri di rumah saja.

Evelyn tidak memiliki jadwal DJ di momen Lebaran. “Aku tidak ambil job dulu di suasana Lebaran. Paling bulan depan baru mulai ada penampilan lagi,” ucapnya.

Rencananya, Evelyn akan tampil sebagai DJ di Bali dan Marrawa Beach Club milik Raffi Ahmad di Padang.

Tak hanya agenda DJ, Evelyn juga akan terlibat dalam sebuah video klip bersama Repezen Fox, Nadya Almira Puteri, dan Miyabi.

Perempuan yang menggunakan hijab putih saat ditemui ini sangat bersyukur karena masih memiliki pekerjaan di suasana pandemi Covid-19. (Wartakotalive.com/Indri Fahra Febrina)

 

Sumber: Wartakota
  • Ikuti kami di

    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved