Iga Bakar Balado dari Hotel Santika Premiere Bintaro ini Cocok sebagai Menu Halal bihalal

Hotel Santika Premiere Bintaro tawarkan meni Iga Bakar Balado sebagai menu andalam bulan Mei. Cocok sebagai sajian halal bihalal.

Penulis: AC Pinkan Ulaan | Editor: AC Pinkan Ulaan
Istimewa/Santika Premiere Bintaro
Menu Iga Bakar Balado menjadi menu andalan Hotel Santika Premiere Bintaro selama Mei 2022. 

TRIBUNBEKASI.COM -- Hari Raya Idulfitri 1443H sudah berlalu lebih dari 10 hari, dan libur Lebarannya juga sudah selesai.

Namun bukan berarti sudah tidak boleh halal bihalal lagi karena silaturahmi bisa dilakukan kapan saja.

Apalagi bila Anda memiliki banyak social circle tentu acara halal bihalal seperti mengantre dan bisa sampai akhir Mei ini belum selesai juga.

Fish Roll Mango Sauce disajikan Hotel Santika Premiere Bintaro sebagai salah satu menu andalan di Mei 2022.
Fish Roll Mango Sauce disajikan Hotel Santika Premiere Bintaro sebagai salah satu menu andalan di Mei 2022. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

 

Bila Anda sedang mencari tempat yang nyaman untuk kumpul-kumpul ala halal bihalal, Hotel Santika Premiere Bintaro bisa menjadi pertimbangan.

Selain memiliki 2 restoran yang luas, Kembang Sepatoe Restaurant dan Terrace Café, bulan Mei ini Santika Premiere Bintaro menawarkan beragam promo Food dan Beverage menarik.

“Kami menyajikan menu Khas dari Provinsi Sumatra Barat yaitu Iga Bakar Balado. Nasi putih bersanding dengan daging iga bakar yang sangat empuk dan sambal Balado yang akan mengunggah," kata Tanita Pribadi selaku PR Executive Hotel Santika Premiere Bintaro, dalam siaran pers.

Penggemar boga bahari bisa juga memilih menu Fish Roll Mango Sauce, yakni ikan dory yang dibalur tepung roti dan dikucuri saus mangga, ditemani potongan sayuran dan mashed potato sebagai pelengkap.

Choco eclair dengan marshmallow dari Hotel Santika Premiere Bintaro ini tidak hanya cantik tapi juga nikmat sebagai penganan penutup.
Choco eclair dengan marshmallow dari Hotel Santika Premiere Bintaro ini tidak hanya cantik tapi juga nikmat sebagai penganan penutup. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

 

Chef Hotel Santika Premiere Bintaro juga menawarkan Choco Eclair sebagai sajian penutup mulut, yakni kue soes yang manis ditemani dengan marshmallow, yang bisa dinikmati dengan harga Rp 15.000 Nett/Porsi.

Sementara untuk menuman segar sajian bulan Mei ini adalah Lychee Mint Spritzers, yang dibanderol dengan harga Rp50.000 Nett.

Minuman ini memadukan buah Lychee, air jeruk lemon, dan juga sprite, yang sudah pasti sangat nikmat diminum saat cuaca panas seperti beberapa hari terakhir ini.

Bila tertarik dengan sajian ini, sila menghubungi Hotel Santika Premiere Bintaro untuk informasi lebih lanjut, baik melalui telepon 021-2986-8989 atau email ke bintaropremiere@reservation.santika.com. (*)

Minuman Leci dari Hotel Santika Premiere Bintaro yang segar ini sangat cocok dinikmati saat cuaca panas seperti beberapa hari belakangan ini.
Minuman Leci dari Hotel Santika Premiere Bintaro yang segar ini sangat cocok dinikmati saat cuaca panas seperti beberapa hari belakangan ini. (Istimewa/Santika Premiere Bintaro)

 

  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved