Berita Bisnis

Perkuat Posisi di Kuartal Pertama 2022, Dentsu Indonesia Promosikan Jabatan Pimpinan

Untuk menjadi yang terdepan dalam industri pemasaran, Dentsu Indonesia berkomitmen untuk mendukung target pertumbuhan ekonomi digital Indonesia.

Editor: Ichwan Chasani
Istimewa
Dentsu Indonesia. 

TRIBUNBEKASI.COM — Pada kuartal pertama tahun ini, perekonomian Indonesia kini tengah berupaya bangkit untuk tumbuh seperti masa sebelum pandemi.

Dentsu Indonesia, sebagai salah satu marketing services network terbesar di Indonesia, memanfaatkan tren tersebut untuk memperkuat komitmen bisnisnya.

Dalam waktu singkat, beberapa pencapaian telah diraih, diantaranya adalah memenangkan sejumlah klien baru, memperoleh beberapa penghargaan serta memperkuat lini kepemimpinannya.

Di waktu yang sama, dentsu Indonesia juga terus berusaha berkontribusi pada masyarakat melalui beberapa kegiatan nyata.

Dentsu indonesia juga menguatkan lini kepemimpinan dengan promosi jabatan kepada beberapa pemimpin.

Baca juga: Harga Emas Batangan Antam Hari Kamis (19/5/2022) Ini Naik Rp 2.000 Per Gram, Berikut Ini Daftarnya

Joseph Wallace, sebagai Chief Operating Officer (COO) juga kini menjabat sebagai Chief Financial Officer (CFO).

Dari lini kreatif, Andreas yang sebelumnya menjabat sebagai Executive Creative Director Isobar kini menjadi Chief Creative Officer untuk semua lini bisnis. 

Program ini juga menjadi strategi untuk mendukung komunitas terkait, khususnya mahasiswa dari universitas ternama Indonesia mengenal industri digital di dunia nyata serta memberikan bekal kepada mahasiswa potensial yang juga menjadi misi dentsu Indonesia.

Untuk menguatkan performa bisnisnya, dentsu Indonesia juga memiliki komitmen yang kuat untuk mendukung komunitas publik.

Salah satunya, dentsu Indonesia mengawali tahun dengan membantu mengurus administrasi vaksinasi Covid-19 kedua di daerah pedesaan Jawa Barat, dengan tingkat vaksinasi rendah.

Baca juga: Didukung Ruben Onsu, Sarwendah Tan Gaet UMKM Buka Bisnis Fesyen

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    AA
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved